Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

News · 1 Dec 2023 01:37 WIB ·

Kunjungi SD Negeri 2 Calang, Sekda Aceh Jaya Santuni Anak Yatim


 Kunjungi SD Negeri 2 Calang, Sekda Aceh Jaya Santuni Anak Yatim Perbesar

Calang (AJP) – Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H, Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T Reza Fahlevi mengunjungi SD Negeri 2 Calang, Kamis (30/11/2023). 

Dalam acara tersebut Sekda turut memberikan santunan kepada 15 orang anak yatim yang hadir.

Dalam kunjungan itu, Reza Fahlevi didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Jaya dan Kepala Pelaksana BPBK Aceh Jaya.

Kepala SD Negeri 2 Calang, Irmayanti menyampaikan, selain itu juga ada beberapa kegiatan anak sekolah yakni berupa zikir, kesenian rebana dan makan bersama.

Kegiatan ini mempunyai makna dan memberi kesempatan kepada siswa-siswi untuk belajar lebih banyak tentang kehidupan dan ajaran Nabi Muhammad SAW.

T Reza Fahlevi menyampaikan pesan kehangatan dan kepedulian kepada anak yatim. Kehadirannya merupakan bagian dari upaya Pemerintah Aceh Jaya untuk menjalin kedekatan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat, terutama pada momen acara keagamaan seperti peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Reza Fahelvi juga menyampaikan apresiasi terhadap kebersamaan yang terjalin di Aceh Jaya. 

“Maulid Nabi merupakan momentum untuk saling berbagi dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Semoga santunan ini dapat membawa kebahagiaan dan memberikan semangat kepada anak-anak kita yang kurang beruntung,” ujarnya.

Pemberian santunan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pemimpin dan masyarakat setempat untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Dengan semangat kebersamaan, perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aceh Jaya tahun ini menjadi momentum yang memberikan kesan positif dan inspiratif bagi seluruh masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Book Of Ra Kostenfrei Vortragen, Tipps, Tricks And Freispiele

18 May 2024 - 23:41 WIB

Best Bitcoin Gambling enterprises 2021

18 May 2024 - 13:55 WIB

Satresnarkoba Polres Aceh Jaya Tangkap Tiga Pengedar dan 100 Paket Sabu

17 May 2024 - 10:31 WIB

Satreskrim Polres Aceh Jaya Amankan Dua Perampas Mobil

17 May 2024 - 10:29 WIB

Duda di Aceh Utara Nekat Gantung Diri, Diduga Karena Masalah Asmara

16 May 2024 - 05:31 WIB

Kejati Aceh Sita Dokumen dan Perangkat Elektronik dari Kantor BRA

15 May 2024 - 11:54 WIB

Trending di News