Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 13 Mar 2024 15:54 WIB ·

Lakukan Sidak, Sekda Aceh Jaya Temukan PNS di Dinas PUPR Pulang Lebih Awal


 Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Jaya, Teuku Reza Fahlevi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) pada hari pertama kerja paska libur panjang bulan Ramadan, Rabu (13/3/2024) (Foto AJP) Perbesar

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Jaya, Teuku Reza Fahlevi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) pada hari pertama kerja paska libur panjang bulan Ramadan, Rabu (13/3/2024) (Foto AJP)

Calang (AJP) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Jaya, Teuku Reza Fahlevi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) pada hari pertama kerja paska libur panjang bulan Ramadan, Rabu (13/3/2024).

Amatan wartawan, sekitar pukul 12:16 Wib Sekda bersama sejumlah awak media tiba di Dinas PUPR usai mendatangi DPMPKB, namun ia tidak menjumpai Sekdis ditempat serta mendapati sejumlah PNS di Dinas PUPR pulang kerja cepat sebulum jam istirahat tiba.

“Tadi kita sudah mendatangi sejumlah Dinas pelayanan publik untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan normal meski ini hari pertama kerja setelah libur panjang menyambut puasa,” ujar Reza kepada awak media.

Reza menyayangkan adanya sejumlah PNS di PUPR yang pulang lebih cepat sebelum waktu istirahat tiba. Karena selama bulan Ramadan jam kerja mulai pukul 08.00 hingga pukul 12.30. Lalu siangnya dari pukul 13.00 hingga pukul 15.00 untuk hari kerja dari Senin sampai Kamis.

Sedangkan untuk hari kerja Jum’at yaitu mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 12.00. Kemudian masuk siangnya dari pukul 13.30 hingga pukul 16.00 wib.

“Tadi setelah kita cek hanya ada 8 PNS yang masih berada di kantor, namun dari laporannya pagi tadi semua hadir. Dan besok kita akan panggil Sekdisnya terkait hal ini, karena Kadisnya sedang berada di IKN mendampingi Pj Bupati,” lanjutnya

Menurutnya, Sidak itu dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintahan Kabupaten Aceh Jaya, baik itu dihari-hari biasa maupun di bulan Ramadan.

“Semoga kedepan kita semua lebih disiplin lagi terutama yang berhubungan langsung dengan pelayanan, jangan sampai ada masyarakat yang tidak terlayani dengan maksimal,” pungkasnya, (Adv).

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Aceh Jaya Terima Sertifikat Penetapan Semeuleung Raja sebagai WBTb Indonesia

15 May 2024 - 04:31 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya