Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 23 Jan 2024 11:45 WIB ·

Pj Bupati Aceh Jaya Kuatkan Silahturahmi Dengan Ulama


 j Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala bercengkrama dengan Pimpinan Dayah Darul Abrar saat mengunjungi tempat tersebut, Selasa (23/1/2024) (Foto/ Prokopim) Perbesar

j Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala bercengkrama dengan Pimpinan Dayah Darul Abrar saat mengunjungi tempat tersebut, Selasa (23/1/2024) (Foto/ Prokopim)

Calang (AJP) – Pj Bupati Aceh Jaya Dr. A. Murtala, M.Si, melakukan kunjungan silaturrahmi ke Dayah Darul Abrar di Gampong Baroe Sayeung, Kecamatan Setia Bakti, Selasa (23/01/2024).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh pimpinan dayah Walidi H. Mustafa Sarong. Turut hadir Staf ahli bupati, Asisten 1 setdakab, Kadis Pendidikan Dayah Aceh Jaya, Kadis Perhubungan, Kadis Kelautan dan Perikanan Aceh Jaya, Kadis Perhubungan Aceh Jaya dan Ketua Koni Aceh Jaya.

Pada kesempatan tersebut, Dr. A. Murtala menyampaikan apresiasinya kepada Dayah Darul Abrar yang telah berperan penting dalam mencerdaskan generasi muda Aceh Jaya. Ia juga menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung kemajuan dayah di Aceh Jaya.

“Dayah merupakan salah satu pilar penting dalam pembangunan Aceh Jaya. Oleh karena itu, kita harus terus mendukung kemajuan dayah,” ujar Pj Bupati Aceh Jaya.

Sementara itu, Pimpinan Dayah Darul Abrar Walidi H. Mustafa Sarong mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj Bupati Aceh Jaya. Ia berharap, kunjungan tersebut dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kerja sama antara pemerintah dan dayah dalam memajukan pendidikan di Aceh Jaya.

“Kami berharap, Pj Bupati Aceh Jaya dapat terus mendukung kemajuan dayah di Aceh Jaya,” kata Walidi H. Mustafa Sarong.

Silaturrahmi tersebut diisi dengan dialog interaktif antara Pj. Bupati, pimpinan Dayah, dan para tokoh yang hadir. Semua pihak sepakat untuk terus memperkuat kolaborasi guna menjawab tantangan pembangunan dan menjaga nilai-nilai keagamaan yang telah menjadi bagian integral dari budaya Aceh Jaya. (*)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Aceh Jaya Terima Sertifikat Penetapan Semeuleung Raja sebagai WBTb Indonesia

15 May 2024 - 04:31 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya