Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 17 Apr 2024 13:31 WIB ·

Pj Bupati Aceh Jaya Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Tegaskan Pentingnya Disiplin


 Calang (AJP)  - Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional bertempat di Halaman Kantor Bupati, Calang, Rabu (17/04/2024) (Foto untuk AJP) Perbesar

Calang (AJP)  - Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional bertempat di Halaman Kantor Bupati, Calang, Rabu (17/04/2024) (Foto untuk AJP)

Calang (AJP)  – Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional bertempat di Halaman Kantor Bupati, Calang, Rabu (17/04/2024).

Apel Hari Kesadaran Nasional diikuti oleh Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T.Reza Fahlevi, MM dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Aceh Jaya menekankan pentingnya pelaksanaan Apel Hari Kesadaran Nasional sebagai sarana introspeksi diri bagi seluruh ASN.

“Apel ini menjadi pengingat bagi kita untuk selalu meningkatkan disiplin, kinerja, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara,” ujar Pj. Bupati Aceh Jaya.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa melalui Apel Kesadaran Nasional ini, diharapkan dapat memperkuat semangat dan tekad para ASN dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Jangan pernah berhenti untuk memaksimalkan potensi yang ada untuk memberikan pelayanan yang baik, efisien, jujur, dan berwibawa,” tegas Pj. Bupati Aceh Jaya.

Beliau juga meminta kepada seluruh ASN untuk bekerja dengan baik, berinovasi, dan berkreasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai awal yang baru untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja kita demi mewujudkan Aceh Jaya yang lebih maju dan sejahtera,” pungkas Pj. Bupati Aceh Jaya.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya juga mengingatkan bahwa saat ini sudah memasuki triwulan kedua pada minggu ketiga April 2024. Oleh karena itu, beliau meminta kepada setiap perangkat daerah di lingkungan Pemkab Aceh Jaya untuk segera menyiapkan segala administrasi kegiatan yang telah disusun dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2024.

Bersamaan dengan momentum tersebut Pj.Bupati Aceh Jaya juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh yang ke-22 semoga Aceh Jaya terus maju bersama serta mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin “semoga kita semua kembali kepada Fitrah” pungkasnya. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Aceh Jaya Terima Sertifikat Penetapan Semeuleung Raja sebagai WBTb Indonesia

15 May 2024 - 04:31 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya