Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 2 Feb 2024 14:17 WIB ·

Pj Bupati Aceh Jaya Serahkan Mobil Operasional untuk SLB Negeri Aceh Jaya


 Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) T. Reza Fahlevi.,MM menyerahkan satu unit minibus sebagai mobil operasional Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Aceh Jaya yang berlangsung di halaman kantor Bupati Aceh Jaya, Jum'at (2/2/2024) (Foto untuk AJP) Perbesar

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) T. Reza Fahlevi.,MM menyerahkan satu unit minibus sebagai mobil operasional Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Aceh Jaya yang berlangsung di halaman kantor Bupati Aceh Jaya, Jum'at (2/2/2024) (Foto untuk AJP)

Calang (AJP) – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) T. Reza Fahlevi.,MM menyerahkan satu unit minibus sebagai mobil operasional Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Aceh Jaya yang berlangsung di halaman kantor Bupati Aceh Jaya, Jum’at (2/2/2024).

Pj Bupati Aceh Jaya mengungkapkan, mobil operasional tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Aceh yang pada hari ini diserahkan oleh Kapala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Wilayah Aceh Jaya kepada Pemkab Aceh Jaya dan selanjutnya sudah diserahkan secara langsung kepada Kepala Sekolah SLB Negeri Aceh Jaya.

“Saya berharap mobil ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di SLB Negeri Aceh Jaya, terutama untuk antar jemput anak-anak SLB.” ujarnya

Pj Bupati Aceh Jaya menekankan pentingnya menjaga dan merawat mobil tersebut dengan baik.

“Mobil ini adalah aset negara yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. Gunakan mobil ini sesuai dengan peruntukannya, yaitu untuk operasional SLB.” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SLB Negeri Aceh Jaya, Nur Aisah menyampaikan bahwa SLBN Aceh Jaya sangat membutuhkan mobil operasional tersebut mengingat di Aceh Jaya hanya ada satu SLB serta. Ia berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya atas kepeduliannya dengan anak-anak disabilitas di Kabupaten Aceh Jaya sehingga mereka bisa mendapatkan pendidikan yang sama seperti anak-anak pada umumnya.

“Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Cabdin Aceh Jaya dan Pemda Aceh Jaya yang sudah menghibahkan satu unit mobil bus sekolah kepada SLB Negeri Aceh Jaya dan ini memang benar-benar sangat kami butuhkan” ujarnya (Adv)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Aceh Jaya Terima Sertifikat Penetapan Semeuleung Raja sebagai WBTb Indonesia

15 May 2024 - 04:31 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya