Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 8 Jan 2024 15:04 WIB ·

Pj Bupati Murtala Dorong Partisipasi Aktif Pengusaha Lokal Dalam Pembangunan Aceh Jaya


 Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Murtala memimpin Sosialisasi/Market Sounding Etalase Produk Pekerjaan Pembangunan/Presevasi Jalan dan Jembatan pada Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Aceh Jaya di Ruang Media Center lantai III Setdakab Aceh Jaya, Senin (8/01/2024) (Foto untuk AJP) Perbesar

Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Murtala memimpin Sosialisasi/Market Sounding Etalase Produk Pekerjaan Pembangunan/Presevasi Jalan dan Jembatan pada Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Aceh Jaya di Ruang Media Center lantai III Setdakab Aceh Jaya, Senin (8/01/2024) (Foto untuk AJP)

Calang (AJP) – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, mendorong dan memberikan kesempatan bagi pengusaha lokal untuk ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Kabupaten Aceh Jaya.

Hal ini disampaikannya saat memimpin Sosialisasi/Market Sounding Etalase Produk Pekerjaan Pembangunan/Presevasi Jalan dan Jembatan pada Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Aceh Jaya di Ruang Media Center lantai III Setdakab Aceh Jaya, Senin (8/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Aceh Jaya, Para Kepala SKPK, para Pengusaha dan Penyedia Jasa, dan unsur terkait lainnya.

Dr. Murtala mengatakan, pembangunan di Aceh Jaya tidak dapat berjalan tanpa dukungan dari semua pihak, termasuk pengusaha lokal. Oleh karena itu, ia berharap pengusaha lokal dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk turut berkontribusi dalam pembangunan daerah

“Keinginan saya terhadap pengadaan barang dan jasa dalam rangka mensukseskan program program pembangunan di Aceh Jaya ini tetap memprioritaskan pengusaha atau penyedia lokal, dengan catatan, tetap wajib memenuhi ketentuan yang berlaku”, ujarnya.

Murtala juga menegaskan bahwa pembangunan Aceh Jaya tidak dapat dilakukan sendiri oleh pemerintah daerah, maka dibutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk dunia usaha.

“Sedikitnya ada 3 pilar yang paling menentukan keberhasilan pelaksanaan setiap program. Pemerintah, masyarakat dan dunia usaha. Kolaborasi inilah yang akan menentukan perjalanan kita dalam mewujudkan apa yang telah kita rencanakan sebelum nya,” tegasnya

Pada kesempatan itu, Murtala juga menyampaikan harapannya agar pemerintah daerah dan pengusaha lokal dapat terus berkomunikasi dan berbagi informasi. Menurutnya, hal tersebut penting dilakukan agar harapan untuk membangun Aceh Jaya yang lebih baik dapat tercapai.

“Membangun daerah tidak cukup sendiri. Saya berharap kita harus terus berkomunikasi dan berbagi informasi sehingga apa yang diharapakan dapat terwujud hendaknya,” pungkasnya. (*)

 

Baca update berita terbaru klik WA Saluran AJP

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Aceh Jaya Terima Sertifikat Penetapan Semeuleung Raja sebagai WBTb Indonesia

15 May 2024 - 04:31 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya