Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

News · 19 Jan 2024 15:49 WIB ·

Tanggapi Keluhan Nasabah, Mahasiswa Temui CeO Bank BSI Regional Aceh 


 Mahasiswa UIN Ar-Raniry melakukan audensi langsung dengan CEO Bank Syariah Indonesia (BSI) Wisnu Sunandar yang bertempat di Gedung BSI Regional Aceh, Kamis (18/01/2024) (Foto untuk AJP) Perbesar

Mahasiswa UIN Ar-Raniry melakukan audensi langsung dengan CEO Bank Syariah Indonesia (BSI) Wisnu Sunandar yang bertempat di Gedung BSI Regional Aceh, Kamis (18/01/2024) (Foto untuk AJP)

Banda Aceh (AJP) – Menindak cepat terhadap isu yang berkembang di masyarakat terkait kekosongan uang di ATM dan m-banking yang error bank BSI, pihak mahasiswa UIN Ar-Raniry melakukan audensi langsung dengan CEO Bank Syariah Indonesia (BSI) Wisnu Sunandar yang bertempat di Gedung BSI Regional Aceh, Kamis (18/01/2024)

Dalam audiensi tersebut pihak mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh disambut langsung oleh Regional CEO BSI Aceh. Pada saat pertemuan tersebut, pihak Mahasiswa menanyakan beberapa point terkait isu yang sedang berkembang di masyarakat terkait ATM BSI dan layanan m-banking yang beberapa kali sempat bermasalah.

“Alhamdulillah, kami telah melakukan audensi langsung dengan Regional CEO BSI Aceh. Kita telah mendapatkan jawaban yang memuaskan dari pihak BSI terkait solusi seperti peningkatan sistem IT dan monitoring yang ketat untuk kondisi ATM yang berada diseluruh Aceh. ” ujar Musawir, Sekretaris Jenderal DEMA Periode 2023 dan beberapa mahasiswa FEBI UIN Ar-Raniry.

Musawir menjelaskan, dalam pertemuan tersebut, Wisnu Sunandar selaku Regional CEO BSI menyampaikan bahwa, BSI sangat fokus dalam peningkatan pelayanan m-banking, ATM dan lainnya, oleh karena itu penguatan pada sistem IT menjadi fokus utama. BSI mengambil langkah strategis berupa investasi IT sebesar 1 (satu) triliun. Hal ini merupakan keseriusan BSI agar dapat terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabah.

“BSI sangat fokus dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Peningkatan sistem IT merupakan langkah strategis yang kami ambil sebagai bentuk keseriusan BSI dalam pelayanan kepada nasabah”, ujar Musawir meniru penjelasan Wisnu saat pertemuan

Musawir mengapresiasi kebijakan yang telah di ambil oleh pihak BSI dalam peningkatan pelayanan kepada nasabah.

Musawir mengungkapkan, menjadi point penting informasikan yang perlu disampaikan kepada seluruh masyarakat. BSI hadir sebagai bagian penting dalam pengembangan ekonomi syariah yang ada di Indonesia, secara khusus untuk Aceh.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Regional CEO BSI Aceh yang telah bekerja dengan sangat baik dan terus bergerak untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Aceh dengan produk- produknya” lanjutnya

Musawir menambahkan, selaku mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh akan selalu berdiri untuk menjaga dan mengembangkan ekonomi syariah di serambi mekkah dan siap untuk bersinergi dan berkolaborasi bersama BSI dan bank syariah lainnya. (Ilham)

Baca update berita terbaru klik WA Saluran AJP

Artikel ini telah dibaca 104 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Satresnarkoba Polres Aceh Jaya Tangkap Tiga Pengedar dan 100 Paket Sabu

17 May 2024 - 10:31 WIB

Satreskrim Polres Aceh Jaya Amankan Dua Perampas Mobil

17 May 2024 - 10:29 WIB

Duda di Aceh Utara Nekat Gantung Diri, Diduga Karena Masalah Asmara

16 May 2024 - 05:31 WIB

Kejati Aceh Sita Dokumen dan Perangkat Elektronik dari Kantor BRA

15 May 2024 - 11:54 WIB

Kejati Aceh Geledah Kantor BRA

15 May 2024 - 08:23 WIB

Satpol PP dan WH Lhokseumawe Mulai Tertibkan ODGJ yang Berkeliaran

15 May 2024 - 08:18 WIB

Trending di News