Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 11 Jan 2024 18:53 WIB ·

Pj Bupati Aceh Jaya: BUMDESMA Merupakan Pilot Project di Republik Ini


 Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala menerima audiensi bersama BUMDESMA Aceh Jaya di Ruang Rapat Bupati Aceh Jaya, Kamis (11/01/2024) (Foto/Kominsa) Perbesar

Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala menerima audiensi bersama BUMDESMA Aceh Jaya di Ruang Rapat Bupati Aceh Jaya, Kamis (11/01/2024) (Foto/Kominsa)

Calang (AJP) – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala menyambut positif pengukuhan manajemen baru BUMDESMA Aceh Jaya yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 16 Januari 2024 mendatang.

Hal ini disampaikannya saat mengikuti kegiatan audiensi bersama BUMDESMA Aceh Jaya di Ruang Rapat Bupati Aceh Jaya, Kamis (11/01/2024). Audiensi tersebut dihadiri oleh Asisten Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Aceh Jaya dan para Manajemen Bumdesma.

“Karena proses seleksi telah selesai dilakukan dan saya yakin proses ini sudah dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku sehingga telah terpilih manajemen baru, direktur baru hanya menunggu pengukuhan atau pelantikannya saja,” ujar Murtala.

Ia berharap kepada manajemen baru BUMDESMA Aceh Jaya untuk merangkul semua pihak yang berkepentingan dengan BUMDESMA tersebut. “Silahkan merangkul semua yang bekepentingan dengan bumdesma ini, ajak untuk duduk bersama untuk membahas apa saja yang bisa kita lakukan untuk kepentingan bumdesma khususnya dan masyarakat Aceh Jaya umumnya,” kata Murtala.

Murtala juga mengingatkan, sumber pendanaan yang dikelola oleh pemerintah daerah saat ini sebagian besar dijadikan saham bersama. Sehingga menjadi tanggung jawab bersama melalui BUMDESMA untuk mengelolanya dengan baik. “kami berpesan agar dewan pengawas agar dapat mengawasi dengan baik,” ujar Murtala.

Dalam kesempatan tersebut, Murtala juga menyampaikan apresiasi kepada BUMDESMA Aceh Jaya yang telah berperan aktif dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Aceh Jaya. “BUMDESMA ini merupakan pilot project satu satunya di Republik ini,” ujar Murtala.

Ia berharap BUMDESMA Aceh Jaya dapat terus berkembang dan menjadi salah satu penggerak perekonomian di Kabupaten Aceh Jaya. “Mari kita bersama-sama membangun BUMDESMA Aceh Jaya agar lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Murtala (*)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya