Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 15 Jan 2024 08:36 WIB ·

Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah


 Pengurus Wilayah Himpunan Ulama Dayah Aceh (PW HUDA) Aceh Jaya bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala di Pendopo Bupati Aceh Jaya, Senin (15/01/2024) (Foto untuk AJP) Perbesar

Pengurus Wilayah Himpunan Ulama Dayah Aceh (PW HUDA) Aceh Jaya bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala di Pendopo Bupati Aceh Jaya, Senin (15/01/2024) (Foto untuk AJP)

Calang (AJP) – Pengurus Wilayah Himpunan Ulama Dayah Aceh (PW HUDA) Aceh Jaya bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, di Pendopo Bupati Aceh Jaya, Senin (15/01/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum PW HUDA Aceh Jaya, Abati Jalaluddin Basyah, menyampaikan beberapa poin penting tentang keberadaan HUDA sebagai mitra pemerintah dalam mendukung program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

“Insya Allah kami siap mendukung dan mendampingi bapak Pj dalam menjalankan program-program yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat Aceh Jaya” utambah Abati Jalaluddin Basyah  yang juga diamini oleh pengurus teras HUDA yang hadir saat itu.

Lebih lanjut Abati berharap, kedepannya HUDA dapat saling sharing, bersinergi, dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam mengayomi kemaslahatan umat secara menyeluruh.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Umum PW HUDA Aceh Jaya, Tgk Iskandarsyah Ismail, juga menyampaikan beberapa program HUDA, antara lain penguatan kemandirian dayah dalam Kabupaten Aceh Jaya.

“Salah satu harapan HUDA adalah terciptanya kemandirian dayah yang ada di Aceh Jaya, dan kami berharap kiranya bapak Pj. Bupati dapat mengakomodirnya lewat program-program andalan penguatan kemandirian dayah secara khusus”, tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Aceh Jaya menyambut baik atas kunjungan silaturrahmi PW Huda Aceh Jaya, dan berharap HUDA dapat menjadi mitra yang baik dalam membantu dan mendampingi tugas-tugas kepemimpinannya di Aceh Jaya.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya dapat duduk bersama dengan pengurus HUDA.  Saya mengapresiasi atas kemitraan ini kiranya keberadaan HUDA dapat membantu percepatan program-program pemerintah” ucapnya. (*)

 

Baca update berita terbaru klik WA Saluran AJP

Artikel ini telah dibaca 171 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya