Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 7 Feb 2024 06:15 WIB ·

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 Digelar Siap Sukseskan Pesta Demokrasi di Aceh Jaya


 Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 Digelar Siap Sukseskan Pesta Demokrasi di Aceh Jaya Perbesar

Calang (AJP) – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 di Mapolres Aceh Jaya, Rabu (7/2/2024).

Apel ini diikuti oleh unsur Forkopimda Aceh Jaya, Ketua KIP Aceh Jaya, Ketua Panwas Aceh Jaya, para kepala SKPK dan unsur terkait lainnya.

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Murtala menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi antar semua pihak untuk mensukseskan pemilu 2024 di Aceh Jaya.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat melaksanakan apel gelar pasukan yang sangat penting dalam rangka mensukseskan pemilu 2024 di Aceh Jaya,” ujar Murtala.

“Melalui apel ini, kita satukan persepsi dan langkah untuk satu tujuan, yaitu mewujudkan pemilu yang tertib, lancar, dan aman di Aceh Jaya. Ini merupakan harapan kita semua, dan untuk mewujudkannya diperlukan kesiapan yang matang,” imbuhnya.

Murtala mengingatkan bahwa waktu menuju hari H pemilu 2024 tinggal 5 hari lagi. Oleh karena itu, ia menekankan pentingnya koordinasi yang berkelanjutan antar semua pihak, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Aceh Jaya yang telah melaksanakan apel kesiapan personil pada hari ini. Semoga apa yang kita harapkan dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,” pungkas Murtala.

Apel Gelar Pasukan ini merupakan wujud nyata komitmen Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dan seluruh stakeholder terkait dalam menciptakan pemilu 2024 yang damai, aman, dan demokratis. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya