Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Kuliner · 21 Dec 2023 11:22 WIB ·

HokBen Kini Hadir di Banda Aceh, Tawarkan Makanan Ala Jepang


 Kini HokBen telah hadir di Banda Aceh, Kamis (21/12/2023). Perbesar

Kini HokBen telah hadir di Banda Aceh, Kamis (21/12/2023).

Banda Aceh (AJP) – HokBen pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia membuka gerai pertama di Banda Aceh dan kedua di Provinsi Aceh, tepatnya di jalan Panglima Polem, Kamis (21/12/2023).

Kehadiran HokBen di Banda Aceh ini menawarkan pengalaman menyantap kelezatan ragam menu HokBen yang terjamin 100% halal, 100% asli Indonesia dan menyatukan rasa dalam satu meja.

Berada di Jalan Panglima Polem, Peunayong, Kuta Alam, Banda Aceh, gerai HokBen ini merupakan cabang ke 380 dari 85 kota yang tersebar di Indonesia.

Pembukaan gerai HokBen pertama di Kota Banda Aceh dilakukan atas keinginan PT. Eka Bogainti (HokBen) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan terjamin halal.

“Kami senang bisa hadir di Kota Banda Aceh yang terkenal dengan keindahan pariwisatanya. Semoga keberadaan HokBen ikut dapat meramaikan wisata kuliner di kota Banda Aceh dan memberikan pengalaman dalam menyantap makanan khas Jepang yang lezat dan halal,” ujar Dedi Davianto, Regional Manager Sumatera PT Eka Bogainti (HokBen).

Menurut Dedi, dengan menawarkan konsep makanan bertema Jepang, HokBen memperhatikan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya di semua menu, mulai dari pemilihan bahan baku, proses produksi hingga siap dikonsumsi oleh pelanggan.

“Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda, dan di HokBen terdapat banyak pilihan menu tergantung kesukaan masing-masing setiap individu. Dengan ragam pilihan tersebut dapat menyatukan rasa dengan menikmati makanan bersama dalam satu meja di HokBen,” ujar Dedi Davianto.

Pembukaan Gerai pertama HokBen di Kota Banda Aceh ini memiliki kapasitas 147 kursi yang tertata rapi dan kebersihan terjaga dengan baik. Selain terdapat layanan dine – in atau makan di tempat, HokBen Lhokseumawe juga menyediakan layanan Take Away (pesan bawa pulang).

Dapat dipesan melalui pengiriman Call Center HokBen 1-500-505 ataupun melalui aplikasi HokBen serta melalui layanan partner online kami. Selain itu HokBen Banda Aceh juga memiliki ruang khusus untuk merayakan ulang tahun, pertemuan keluarga ataupun rapat kerja.

Adapun kehadiran HokBen Pertama di Kota Banda Aceh ini akan menghadirkan menu-menu khas HokBen yang mengugah rasa seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial , Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Godekh Sagu, Minuman Boba Khas Subulussalam

6 November 2023 - 07:18 WIB

Trending di Kuliner