Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

News · 4 Mar 2024 10:22 WIB ·

Ketua DPD Nasdem Aceh Jaya: Terima Kasih Masyarakat Aceh Jaya


 Ketua DPD NasDem Aceh Jaya, Yusdi, SE (Foto untuk AJP) Perbesar

Ketua DPD NasDem Aceh Jaya, Yusdi, SE (Foto untuk AJP)

Calang (AJP) – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Aceh Jaya, H Yusdi menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh masyarakat Aceh Jaya pada saat pemilihan legislatif Pemilu (Pileg) 2024.

Ucapan terima kasih tersebut, disampaikan sejalan dengan dikeluarkannya SK Pleno DPRK oleh KIP Aceh Jaya pada tanggal 1 Maret 2024, yang mana partai Nasdem memperoleh total 4.529 suara secara keseluruhan, dimana suara tersebut di peroleh dari Dapil I sebanyak 713 suara, Dapil II sebanyak 1.508 suara, Dapil III sebanyak 887 suara dan Dapil IV sebanyak 1.421 suara.

“Menyikapi hasil pleno oleh KPU dan SK Pleno DPRK yang dikeluarkan oleh KIP Aceh Jaya tentunya yang pertama saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh kader dan masyarakat Aceh Jaya” ujar Yusdi, Senin (4/3/2024)

Menurutnya, capaian tersebut merupakan hasil yang cukup baik ini bagi partainya. Yusdi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Caleg DPRK Nasdem Aceh Jaya yang telah berjuang bersama dan apapun hasil yang diperoleh agar dapat korporatif.

“Saya sebagai ketua DPD NasDem Aceh Jaya merasa bangga atas kerja keras para kader partai dan kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap Partai Nasdem di aceh jaya, ” lanjutnya

Yusdi juga mengucapkan terima kasih kepada, KIP, Panwaslih, jajaran PPK dan PPS serta petugas pengamanan dari Dandim dan Polres Aceh jaya yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan pemungutan hingga perhitungan suara Pemilu 2024 berjalan dengan lancer dan aman.

Dia menekankan, perjuangan masih terus berlanjut bersama seluruh elemen dan kader Partai Nasdem yang lain serta mengajak seluruh kader partai Nasdem dan masayarakat Aceh Jaya untuk kembali menjaga keutuhan dan persatuan pasca pemilu 2024 ini.

“Pada prinsipnya, secara keseluruhan kita semua memiliki peran penting dalam menyukseskan pemilu 2024 ini. Berbeda pilihan merupakan hal yang wajar, tetapi menjaga keutuhan dan persaudaraan adalah hal penting di bangun kembali setelah pemilihan selesai,” ujarnya

Kemudian, yusdi juga memberikan semangat kepada seluruh kader nasdem agar tetap menjaga ukhuwah antar sesama kader Nasdem Aceh jaya.

“Seluruh kader nasdem sudah bekerja semaksimal mungkin namun dengan perolehan suara 4.529 yang menyebar di empat dapil belum bisa mengantarkan keterwakilan nasdem di parlemen. Namun kita tetap semangat dan jaga ukhwah yang baik sesama kader agar kesolidan ini tetap terawat dengan baik.” ucapnya

Menurutnya, Prestasi baik ini harus terus dijaga dan ditingkatkan, hal ini dilakukan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat Aceh Jaya terhadap partai yang didirikan oleh putra Aceh, yaitu Surya Paloh.

“Selamat kepada Caleg DPRK terpilih yang telah dipercayakan mengemban amanah oleh masyarakat, semoga bisa memberikan energi positif untuk kemajuan Aceh Jaya kedepannya.” tutupnya (*)

Artikel ini telah dibaca 159 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

APH Tutup Mata, Illegal Logging Masih Marak Terjadi di Babahrot

10 June 2024 - 07:44 WIB

Tindak Lanjut Surat Edaran, PWI Aceh Jaya dan KIP Jalin Kerjasama Sukseskan Pilkada 2024

5 June 2024 - 13:33 WIB

Peringati Haul Wali, DPW PA Aceh Jaya Gelar Doa Bersama

3 June 2024 - 16:00 WIB

Sahuti Edaran Mendagri untuk Pilkada Damai, Pengurus PWI Aceh Audiensi ke KIP

28 May 2024 - 10:37 WIB

WALHI Aceh Temukan Illegal Logging di Kawasan Hutan Mukim Krueng Bireuen

28 May 2024 - 08:32 WIB

Harapan Pj Gubernur Aceh untuk Masyarakat Aceh di Perantauan

23 May 2024 - 08:48 WIB

Trending di News