Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 10 May 2024 15:59 WIB ·

Pemkab Aceh Jaya Gelar Halal Bil Halal dan Serahkan Bantuan untuk Anak-Anak SLB


 Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menggelar acara Halal Bi Halal di Pendopo Bupati Aceh Jaya, Jumat, (10/5/2024) (Foto untuk AJP) Perbesar

Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menggelar acara Halal Bi Halal di Pendopo Bupati Aceh Jaya, Jumat, (10/5/2024) (Foto untuk AJP)

Calang (AJP) – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menggelar acara Halal Bi Halal di Pendopo Bupati Aceh Jaya, Jumat, (10/5/2024)

Acara tersebut sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antar Aparatur Sipil Negara (ASN), Pejabat, dan Tokoh Masyarakat di lingkungan Kabupaten Aceh Jaya.

Acara Halal Bi Halal ini dihadiri oleh Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., Ketua TP-PKK, Plt Dirut Bank Aceh Syariah, unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Jaya, para Kepala SKPK, para ASN serta para Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Aceh Jaya, Murtala, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh ASN, Pejabat, dan Tokoh Masyarakat yang telah hadir dalam acara Halal Bi Halal ini.

Murtala juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga silaturahmi dan persatuan dalam membangun Kabupaten Aceh Jaya yang lebih baik.

Selain itu, Pj Bupati Aceh Jaya juga menyerahkan secara simbolis bantuan dari Bank Aceh Syariah untuk anak-anak Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Aceh Jaya. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap anak-anak berkebutuhan khusus agar mereka dapat memperoleh pendidikan yang layak.

“Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya berkomitmen untuk terus memberikan perhatian dan bantuan kepada anak-anak berkebutuhan khusus. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka, dan terima kasih kepada Bank Aceh Syariah yang telah turut ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ujarnya

Acara Halal Bi Halal ini juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Walidi Murtafa Sarong yang merupakan Imam Besar Mesjid Agung Baitul Izzah Calang, diakhiri dengan bersalaman dan saling memaafkan antar tamu undangan yang hadir. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya