Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 8 May 2024 08:42 WIB ·

Pj Bupati Aceh Jaya dan Bunda PAUD Kunjungi Satuan Pendidikan


 Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, bersama Bunda PAUD Aceh Jaya, Mahdalena, melakukan kunjungan kerja ke beberapa satuan pendidikan dalam Kecamatan Jaya, Rabu, (8/5/2024) (Foto untuk AJP) Perbesar

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, bersama Bunda PAUD Aceh Jaya, Mahdalena, melakukan kunjungan kerja ke beberapa satuan pendidikan dalam Kecamatan Jaya, Rabu, (8/5/2024) (Foto untuk AJP)

Calang (AJP) – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, bersama Bunda PAUD Aceh Jaya, Mahdalena, melakukan kunjungan kerja ke beberapa satuan pendidikan dalam Kecamatan Jaya, Rabu, (8/5/2024)

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau langsung sarana prasarana pendidikan, proses belajar mengajar, transisi PAUD-SD dan pelaksanaan ujian pada beberapa satuan pendidikan

Kegiatan tersebut turut didampingi oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh Jaya, Camat Jaya, dan unsur Forkopimcam setempat.

Satuan pendidikan yang dikunjungi dalam kesempatan ini adalah, SMP Negeri 2 Jaya, SD Negeri 1 Jaya, SD Negeri 2 Jaya, dan SD Negeri 3 Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, Murtala dan Mahdalena berdialog dengan para kepala sekolah, guru, dan murid serta juga meninjau langsung berbagai fasilitas sekolah, seperti ruang belajar, laboratorium, dan perpustakaan.

Murtala menyampaikan, kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan di satuan-satuan pendidikan

“Kami ingin memastikan bahwa proses belajar mengajar dan pelaksanaan tupoksi masing-masing satuan pendidikan berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Murtala.

Murtala juga menekankan pentingnya pendidikan bagi masa depan generasi muda Aceh Jaya. Oleh karena itu, Murtala meminta kepada seluruh pemangku kepentingan, mulai dari pemerintah sendiri, dunia usaha, masyarakat dan orang tua siswa/murid untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah tersebut. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Kemenag Aceh Jaya dan AGPAII Sinergi untuk Kemajuan Pendidikan Agama

15 May 2024 - 15:53 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya