Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 21 Feb 2024 15:13 WIB ·

Pj Bupati Aceh Jaya Dorong Peningkatan Kinerja Keuangan Daerah


 Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., mengunjungi Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten (BPKK) Aceh Jay, Rabu, (21/2/2024) (Foto untuk AJP) Perbesar

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., mengunjungi Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten (BPKK) Aceh Jay, Rabu, (21/2/2024) (Foto untuk AJP)

Calang (AJP) – Dalam rangka kunjungan kerja, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., mengunjungi Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten (BPKK) Aceh Jaya pada Rabu, 21 Februari 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung kinerja BPKK dalam pengelolaan keuangan daerah, serta memberikan arahan dan motivasi kepada para aparatur BPKK.

Pj. Bupati Aceh Jaya disambut hangat oleh Kepala BPKK Aceh Jaya, beserta seluruh aparatur BPKK. Dalam kunjungannya, Pj. Bupati Aceh Jaya berkesempatan meninjau langsung ruang kerja dan sistem kerja BPKK, serta berdialog dengan para aparatur BPKK terkait tugas dan fungsi mereka.

Pada kesempatan tersebut, Murtala menyampaikan apresiasi atas kinerja BPKK Aceh Jaya yang telah berhasil mengelola keuangan daerah dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur BPKK yang telah bekerja keras dalam mengelola keuangan daerah dengan baik.” ujar Murtala

Lebih lanjut, Murtala mendorong BPKK untuk terus meningkatkan kinerja dan melakukan inovasi dalam pengelolaan keuangan daerah. Murtala menekankan pentingnya pengelolaan keuangan daerah yang transparan, akuntabel, dan efektif untuk mendukung pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya.

“Saya berharap BPKK terus meningkatkan kinerja dan melakukan inovasi dalam pengelolaan keuangan daerah. Pengelolaan keuangan daerah yang transparan, akuntabel, dan efektif sangat penting untuk mendukung pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya,” tegas Murtala (Adv)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya