Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 24 Jan 2024 18:22 WIB ·

Pj Bupati Aceh Jaya Tinjau Kesiapan Lokasi Pelantikan KPPS Serentak


 Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala melakukan tinjauan kesiapan pelaksanaan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Balai Desa Keude Panga, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu malam (24/1/2024) (Foto: AJP/Zahlul Akbar) Perbesar

Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala melakukan tinjauan kesiapan pelaksanaan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Balai Desa Keude Panga, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu malam (24/1/2024) (Foto: AJP/Zahlul Akbar)

Calang (AJP) – Pj Bupati Aceh Jaya Dr. A Murtala, M. Si, meninjau kesiapan lokasi pelaksanaan kegiatan pelantikan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Balai Desa Keude Panga, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu malam (24/1/2024).

Pada kunjungannya tersebut, Pj Bupati A. Murtala didampingi Asisten satu, Mustafa Ramadhan serta pejabat Pemkab Aceh Jaya lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati berbincang-bincang dengan para petugas PPS di balai desa yang sedang mempersiapkan lokasi acara pelantikan yang berlangsung sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan oleh KIP Aceh Jaya

“Pelantikan KPPS besok pagi (Kamis, 25/1/2024) dilaksanakan serentak seluruh Aceh Jaya sesuai dengan jadwal waktu yang telah ditetapkan oleh KIP” ujar Murtala.

Pj Bupati Aceh Jaya mengharapkan supaya anggota PPS dan KPPS dapat bekerja sesuai dengan amanah undang undang.

“Tentu kita berharap para PPS dan KPPS memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat agar terciptanya pemilu damai, kondusif, tingkat partisipasi masyarakat yang lebih tinggi dan berjalan dengan lancar” ujar Murtala.

Peninjauan tersebut dilakukan, Selepas Pj Bupati Aceh Jaya bertolak ke Dayah Darur Mukhlisin Abon Seumira di Kecamatan Teunom dalam rangka kunjungan silaturrahmi dengan ulama di kabupaten tersebut (*)

Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya