Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 10 Jan 2024 10:15 WIB ·

Pj Bupati Bupati Aceh Jaya: Peran Pers Sangat Penting Dalam Mempromosikan Daerah


 Pj Bupati Aceh Jaya, Murtala saat silaturrahmi bersama awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya di pendopo bupati setempat, Selasa (9/1/2024) (Foto untuk AJP) Perbesar

Pj Bupati Aceh Jaya, Murtala saat silaturrahmi bersama awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya di pendopo bupati setempat, Selasa (9/1/2024) (Foto untuk AJP)

Calang (AJP) – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, A. Murtala menyampaikan peran media massa atau pers sangat penting dalam rangka mempromosikan daerah.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Bupati Aceh Jaya, Murtala saat silaturrahmi bersama awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya di pendopo bupati setempat, Selasa (9/1/2024)

Murtala mengatakan bahwa kemampuan pemerintah daerah sangat terbatas jika bergerak sendiri tampa bersinergi dengan para awak media dalam rangka mempromosikan daerah.

“Peran media sangat besar untuk mempromosikan daerah, karena tampa media pemerintah daerah sangat terbatas untuk melakukannya,” kata Murtala.

Oleh sebab itu, Murtala mengajak rekan-rekan PWI dan jurnalis yang ada di Aceh Jaya untuk sama-sama mempromosikan hal-hal yang positif kepada masyarakat luar, apalagi potensi wisata di Aceh Jaya sangat luar biasa.

“Jangan berharap sama daerah lain untuk mempromosikan daerah kita, karena mereka juga juga punya tanggungjawab untuk mempromosikan daerahnya masing-masing,” ucapnya.

“Jadi, hanya kita yang dapat mempromosikan dan menyebarluaskan hal-hal positif yang ada di Aceh Jaya kepada masyarakat luas, sehingga masyarakat luas tahu potensi apa saja yang ada di Aceh Jaya,” tambahnya.

Terakhir, Murtala mengaku senang dapat bertemu satu meja langsung dengan rekan-rekan jurnalis di Aceh Jaya dan berharap dapat bermitra dengan baik dalam rangka membangun Aceh Jaya kedepan keaeah yang lebih baik, (*).

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya