Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Politik · 12 May 2024 05:01 WIB ·

Relawan Muda Siap Hantarkan Amal Hasan Menjadi Bupati Aceh Jaya


 Relawan Sahabat Amal Hasan (SAH) Muda (Foto/Ist) Perbesar

Relawan Sahabat Amal Hasan (SAH) Muda (Foto/Ist)

Calang (AJP) – Relawan Sahabat Amal Hasan (SAH) Muda mendeklarasikan diri siap mengantarkan dan memenangkan Amal Hasan pada kontestasi Pemilukada tahun 2024 di Aceh Jaya.

Menjelang masa pemilihan kepala daerah yang tinggal menghitung bulan Relawan SAH Muda telah menyusun segala persiapan dan perencanaan yang matang mengikuti tahapan dan proses demokrasi 5 tahunan ini.

“Kami tim relawan SAH muda siap mengantarkan Amal Hasan menjadi Pemimpin Aceh Jaya 2024-2029” ujar Ilham Mansuridi, Ketua Relawan SAH Muda, Minggu (12/5/2024) di Calang

Ilham menjelaskan, dirinya bersama pengurus sudah mempersiapkan jaringan dan simpul-simpul relawan di setiap kecamatan dan desa yang ada di seluruh Aceh Jaya.

“Selama ini kami bersama Tim telah mempersiapkan relawan-relawan yang ada di seluruh kecamatan dan desa di Aceh Jaya yang terintegrasi untuk memperkuat dan memastikan mobilitas tim bisa optimal mengawal perjalanan kemenangan Amal Hasan nantinya.

Ilham menambahkan, melalui kerja Relawan SAH Muda selama ini telah mendapatkan dukungan secara langsung dan sukarela dari masyarakat untuk Amal Hasan maju menjadi Calon Bupati Aceh Jaya.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja relawan-relawan dan dukungan masyarakat dan tentunya yang kami lakukan demi terciptanya Aceh Jaya yang lebih baik melalui sentuhan tangan dingin Amal Hasan kedepannya.” ujarnya

Kembali Ilham menjelaskan, berdasarkan data yang masuk berupa dukungan masyarakat secara langsung dalam bentuk Kartu Tanda Penduduk (KTP) sudah sebanyak 4.350 lembar dari seluruh masyarakat di kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya.

“Jumlah ini diprediksikan akan terus bertambah secara signifikan dikarenakan sampai saat ini, warga terus berdatangan untuk memberikan dukungan. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk langkah Amal Hasan mendaftarkan diri dan maju sebagai Calon Bupati Aceh Jaya” tutupnya (*)

Artikel ini telah dibaca 211 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

PA Langsa Usung Muhammad Zulfri sebagai Bakal Calon Wali Kota

19 May 2024 - 13:36 WIB

Yusdi – Syamsuddin Yahya Deklarasi Maju Pilkada 2024

18 May 2024 - 13:30 WIB

H Yusdi Mendaftar ke Demokrat Aceh Jaya, Ketua DPC Demokrat Aceh Jaya sematkan Atribut

15 May 2024 - 15:55 WIB

Tim Penjaringan Partai Demokrat Nagan Raya Daftarkan Empat Bacakada Ke DPD, Ini Nama – Namanya

15 May 2024 - 05:33 WIB

KPA Meurehoem Daya Tegaskan PA Aceh Jaya Hanya Memiliki Pasangan Tunggal

14 May 2024 - 12:08 WIB

Demokrat Aceh Jaya Berpeluang Dukung Pasangan Safwandi – Muslem 

13 May 2024 - 09:33 WIB

Trending di Politik