Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 2 May 2024 09:09 WIB ·

Siap Sukseskan Pilkada 2024, Pj Bupati Murtala Gelar Rakor Tahapan Pilkada


 Pj Bupati Aceh Jaya, Murtala saat memimpin rapat koordinasi tahapan pilkada di Aula Setdakab Aceh Jaya, Kamis (2/5/2024). Perbesar

Pj Bupati Aceh Jaya, Murtala saat memimpin rapat koordinasi tahapan pilkada di Aula Setdakab Aceh Jaya, Kamis (2/5/2024).

Calang (AJP) – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Murtala memimpin Rapat Koordinasi Tahapan Pilkada Tahun 2024 di Aula Lantai III Setdakab Aceh Jaya, Kamis (2/5/2024).

Rakor tersebut juga turut menyertakan unsur forkopimda lainnya seperti Dandim, Wakapolres, Kepala KPPN, Kepala Kesbangpol dan yang lainnya.

Murtala menegaskan, penting menyelenggarakan tahapan pilkada dengan penuh integritas dan transparansi.

“Hal itu menjadi komitmen bersama untuk mewujudkan pesta demokrasi yang berkualitas dan perdamaian di Aceh Jaya,” ujarnya.

Rakor ini tidak hanya membahas tentang prinsip penyelenggaraan pilkada yang berintegritas, tetapi juga fokus pada langkah-langkah krusial lainnya.

Salah satu agenda utama adalah pembahasan terkait komisi pengawasan pemilihan umum (panwaslih) dan kompensasi surat edaran terkait komisi ad hoc penyelenggara Pilkada tahun 2024.

“Selain itu, rapat ini juga membahas persiapan teknis dan hal-hal lain yang berkaitan dengan kelancaran penyelenggaraan Pilkada 2024,” katanya.

Masing-masing pihak terkait memaparkan kesiapan dan langkah-langkah yang telah dilakukan, serta mengidentifikasi potensi kendala dan solusi yang diperlukan.

Murtala juga menegaskan komitmennya untuk memastikan proses penyelenggaraan pilkada di Aceh Jaya berjalan lancar, adil, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Ia mengajak seluruh pihak terkait untuk bekerja sama secara sinergis dan bahu membahu menyukseskan pesta demokrasi ini.

“Melalui rapat koordinasi ini, diharapkan terjalin komunikasi dan kolaborasi yang solid antar semua pihak,” ungkapnya.

Dengan semangat gotong royong dan komitmen bersama, Pilkada 2024 di Aceh Jaya yakin akan terlaksana dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang amanah dan berintegritas. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya