Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 11 Jan 2024 18:31 WIB ·

Sukseskan Pemilu 2024, Pj Bupati Aceh Jaya Serahkan Perlengkapan Kerja PPK


 Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala menyaksikan proses serah terima secara simbolis peralatan kerja dukungan pemilu dari Camat Panga ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kecamatan tersebut di Kantor Camat Panga, Kamis (11/01/2024) (Foto/Kominsa) Perbesar

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala menyaksikan proses serah terima secara simbolis peralatan kerja dukungan pemilu dari Camat Panga ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kecamatan tersebut di Kantor Camat Panga, Kamis (11/01/2024) (Foto/Kominsa)

Calang (AJP) – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala menyerahkan secara simbolis peralatan kerja dukungan pemilu kepada Camat dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam Kabupaten Aceh Jaya di Kantor Camat Panga, Kamis (11/01/2024).

Penyerahan peralatan kerja dukungan Pemilu tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Aceh Jaya, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat, Ketua KIP Aceh Jaya, Camat Panga, Kapolsek Kecamatan Panga, Anggota PPK Kecamatan Panga dan unsur terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Murtala menyampaikan, peralatan kerja yang diserahkan tersebut merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) Aceh Jaya terhadap kelancaran penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

“Hari ini saya bersama Sekda dan Asisten menyerahkan perlengkapan yang dibutuhkan untuk operasional PPK dalam rangka penyelenggaraan Pemilu. Ada beberapa sarana, diantaranya ada laptop, komputer dan printer untuk kebutuhan operasional dari PPK,” ujar Murtala.

Murtala berharap aset pemda yang dipinjam pakai tersebut dapat dipelihara, dirawat, dan dipergunakan untuk kepentingan Pemilu.

Setelah selesai, tambahnya, peralatan ini nantinya dapat segera dikembalikan, karena akan dimanfaatkan untuk kepentingan yang lain oleh pemda

“Hari ini saya menyatakan semua yang dibutuhkan oleh KIP akan dipenuhi oleh pemda sepanjang pemda memilikinya.” pungkasnya Murtala. (*)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Aceh Jaya Terima Sertifikat Penetapan Semeuleung Raja sebagai WBTb Indonesia

15 May 2024 - 04:31 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya