Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 15 Jan 2024 16:38 WIB ·

Pj Bupati Murtala Ajak Masyarakat Aceh Jaya Dukung Persiapan Tuan Rumah Pora 2026


 Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, menjalin silaturahmi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Jaya di Kantor KONI setempat, Senin (15/01/2024) (Foto untuk AJP) Perbesar

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, menjalin silaturahmi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Jaya di Kantor KONI setempat, Senin (15/01/2024) (Foto untuk AJP)

Calang (AJP) – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, menjalin silaturahmi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Jaya di Kantor KONI setempat, Senin (15/01/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dengan KONI Aceh Jaya dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam kunjungannya, Pj. Bupati Aceh Jaya dan KONi membahas berbagai hal terkait dengan tugas dan tanggung jawab KONI Aceh Jaya ke depan. Salah satu hal yang menjadi perhatian utama adalah persiapan Aceh Jaya sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2026.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya menyampaikan apresiasi kepada KONI Aceh Jaya atas berbagai prestasi yang telah diraih oleh atlet-atlet Aceh Jaya di berbagai event olahraga, baik di tingkat provinsi maupun nasional.

“Saya berharap agar KONI Aceh Jaya dapat terus meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Aceh Jaya,” ujar Dr. Murtala.

Pj Bupati Aceh Jaya juga menyampaikan bahwa Kabupaten Aceh Jaya akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Aceh (PORA) tahun 2026. Oleh karena itu, Dr. Murtala meminta kepada KONI Aceh Jaya untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar dapat menjadi tuan rumah yang sukses.

Dr. Murtala juga mengajak seluruh komponen masyarakat di Aceh Jaya untuk turut mendukung persiapan PORA 2026.

“Mari kita bersama-sama bersinergi untuk mewujudkan PORA 2026 yang sukses dan meriah,” pungkasnya

Ketua KONI menyambut baik kunjungan Pj. Bupati Aceh Jaya. Ia menyampaikan bahwa kehadiran Pj. Bupati Aceh Jaya. “Terimakasih kepada Pj. Bupati Aceh Jaya yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke KONI Aceh Jaya” ucapnya.

“Saya berharap dengan adanya kehadiran beliau, nantinya dapat mendongkrak persiapan Aceh Jaya sebagai tuan rumah PORA 2026” tutupnya. (*)

 

Baca update berita terbaru klik WA Saluran AJP

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Persiraja Mulai Ancang-ancang untuk Persiapan Liga Musim Depan

21 May 2024 - 09:06 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya