Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 22 Mar 2024 19:21 WIB ·

Sekda Aceh Jaya Dukung Masyarakat Lamno Raya Buka Donasi Santunan Anak Yatim


 Sekda Aceh Jaya, T Reza Fahlevi saat memberikan sambutan pada kegiatan buka puasa bersama dengan Panitia Santunan Anak Yatim Lamno Raya di Portugis Kopi Kecamatan Jaya, Jum'at malam (22/3/2024) (Foto untuk AJP) Perbesar

Sekda Aceh Jaya, T Reza Fahlevi saat memberikan sambutan pada kegiatan buka puasa bersama dengan Panitia Santunan Anak Yatim Lamno Raya di Portugis Kopi Kecamatan Jaya, Jum'at malam (22/3/2024) (Foto untuk AJP)

Calang (AJP) – Guna membantu dan peduli kepada anak yatim piatu di Kecamatan Jaya dan Indra Jaya, perkumpulan masyarakat Lamno Raya membuka donasi ditujukan kepada dermawan, baik di Aceh Jaya maupun di luar.

Hal tersebut dikatakan ketua panitia santunan, Sabirin di sela buka puasa bersama di Portugis Kopi Kecamatan Jaya Lamno yang dihadiri oleh Pemerintah Aceh Jaya diwakili Sekretaris Daerah T. Reza Fahlevi, Jum’at malam (23/3/2024)

Sabirin menjelaskan, apabila ada dermawan yang hendak menyalurkan bantuan dapat melalui rekening Bank Aceh Syariah A/N Santun anak yatim Lamno 063022400002542 dan Rekening BSI A/N Santunan anak yatim Lamno 1051845168.

“Kami berharap apa yang kita lakukan hari ini menjadi langkah yang tepat dalam membantu anak yatim di daerah kita sendiri. Dengan adanya sumbangan tersebut anak yatim di Lamno bisa terbantu agar bisa terbantu seperti tahun sebelumnya” ujar Sabirin

Sementara itu, Sekretaris Daerah, T. Reza Fahlevi dalam sambutanya mengatakan, Pemerintah Daerah sangat mendukung apa yang sudah di buat tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi anak yatim di Aceh Jaya, khususnya di Kecamatan Jaya dan Indra Jaya dan patut diapresiasi.

“Langkah saling berbagi ini sangat bermanfaat bagi kita semua, apa lagi ini di bulan yang penuh berkah” ujar Reza

“Kekinian, masyarakat Aceh Jaya secara umum dan khususnya Lamno yang berada di daerah maupun di luar daerah bisa membantu agar adik – adik kita yang yatim bisa merasakan seperti anak lain juga di hari kemenangan nantinya” tutupnya.(Adv)

Artikel ini telah dibaca 227 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya