Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 5 Apr 2024 13:00 WIB ·

Sekda Aceh Jaya Tinjau Persiapan Pembayaran THR ASN Aceh Jaya


 Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM., melakukan pengecekan untuk menindaklanjuti pembayaran THR ASN di hari terakhir kegiatan Pemda di BPKK Aceh Jaya, Jum'at, (5/4/2024) (Fotountuk AJP) Perbesar

Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM., melakukan pengecekan untuk menindaklanjuti pembayaran THR ASN di hari terakhir kegiatan Pemda di BPKK Aceh Jaya, Jum'at, (5/4/2024) (Fotountuk AJP)

Calang (AJP) – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM., melakukan pengecekan untuk menindaklanjuti pembayaran THR ASN di hari terakhir kegiatan Pemda di BPKK Aceh Jaya, Jum’at, (5/4/2024)

Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang lebaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam kunjungannya, Sekda Aceh Jaya didampingi oleh Kepala BKPSDM Aceh Jaya, dan Plh. Kepala Bappeda Aceh Jaya.

“Ada hal yang urgensi, khususnya di pihak ASN, yaitu memastikan pembayaran THR, gaji, dan sebagainya. Kita memastikan dan melakukan rapat koordinasi bersama tim BPKK ini sehingga dipastikan semua ASN Aceh Jaya dibayar khususnya THR, supaya mereka bisa lebaran bersama keluarga masing-masing di kampung halamannya,” ujar T. Reza Fahlevi.

T. Reza Fahlevi mengatakan terdapat beberapa kendala dalam proses pembayaran THR dan gaji, di antaranya masih ada SKPK yang belum memasukkan data dan bahan THR serta kekurangan personel sehingga menyebabkan keterlambatan pembayaran THR.

“Kita perintahkan untuk segera mengajukan dan akan kita tunggu sampai malam ini. Harus cair,” tegasnya.

T. Reza Fahlevi berharap dengan cairnya THR dan gaji ASN, dapat membantu meningkatkan daya beli masyarakat dan mendorong perputaran ekonomi di daerah.

“Semoga dengan ini, ASN dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh sukacita dan kebahagiaan bersama keluarga,” pungkasnya. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya