Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 2 Feb 2024 14:11 WIB ·

100 Personil Satpol PP dan WH terima SK, Ini Harapan Pj Bupati Aceh Jaya


 j Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Tenaga Harian Lepas (SK THL) kepada 100 orang personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Wilayatul Hisbah (WH) Kabupaten Aceh Jaya. di halaman kantor Bupati Aceh Jaya, Jum’at (02/02/2024) (Foto untuk AJP) Perbesar

j Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Tenaga Harian Lepas (SK THL) kepada 100 orang personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Wilayatul Hisbah (WH) Kabupaten Aceh Jaya. di halaman kantor Bupati Aceh Jaya, Jum’at (02/02/2024) (Foto untuk AJP)

Calang (AJP) – Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Tenaga Harian Lepas (SK THL) kepada 100 orang personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Wilayatul Hisbah (WH) Kabupaten Aceh Jaya. di halaman kantor Bupati Aceh Jaya usai apel, Jum’at (02/02/2024).

Apel tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah Aceh Jaya, Inspektur Inspektorat Aceh Jaya, Kepala BPKK Aceh Jaya, Kasatpol PP dan WH Aceh Jaya, Kepala BKPSDM Aceh Jaya, para Personil SATPOL PP dan WH Aceh Jaya serta unsur terkait lainnya.

Dalam amanatnya, Pj Bupati Aceh Jaya menekankan pentingnya peran Satpol PP dan WH dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum, serta penegakan syariat Islam di Aceh Jaya. Pj Bbupati Aceh Jaya juga mengatakan, Satpol PP dan WH harus memiliki disiplin yang tinggi, profesionalisme, dan ketegasan dalam bertindak.

“Banggalah dan junjung tinggi kehormatan Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah sebagai ladang pengabdianmu kepada bangsa dan negara,” ujar Pj Bupati Aceh Jaya.

Lebih lanjut, Pj Bupati Aceh Jaya juga berpesan kepada para personil Satpol PP dan WH untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas dan Meningkatkan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas serta Menjaga kedisiplinan diri dan ketegasan dalam bertindak agar kewibawaan Satpol PP dan WH dapat terjaga.

Setelah melaksanakan Apel, Pj. Bupati Aceh Jaya beserta Sekretaris Daerah Aceh Jaya dan Kepala BKPSDM Aceh Jaya menyerahkan secara simbolis SK THL kepada para personil Satpol PP dan WH Aceh Jaya.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, mengucapkan selamat kepada 100 orang personil Satpol PP dan WH yang telah menerima SK THL Tahun 2024 pada hari ini,” ujarnya

“Saya berharap dengan penyerahan SK THL ini, para personil Satpol PP dan WH dapat lebih termotivasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh semangat dan dedikasi” pungkasnya (*)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya