Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Komunitas · 20 Jun 2023 14:52 WIB ·

Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Aceh Jaya Masa Bakti 2023 – 2028 Dilantik


 Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf didampingi Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin menyerahkan petaka kepada pengurus PMI Aceh Jaya masa bakti 2023 - 2028 usai disumpah pada saat pelantikan di Aula Dinas Kesehatan Aceh Jaya, Selasa (20/6/2023) (Foto untuk Aceh Jaya Post) Perbesar

Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf didampingi Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin menyerahkan petaka kepada pengurus PMI Aceh Jaya masa bakti 2023 - 2028 usai disumpah pada saat pelantikan di Aula Dinas Kesehatan Aceh Jaya, Selasa (20/6/2023) (Foto untuk Aceh Jaya Post)

Aceh Jaya (AJP) – Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf melantik Pengurus dan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Jaya masa bakti 2023 – 2028  di Aula Dinas Kesehatan Aceh Jaya, Selasa (20/6/2023).

Ketua PMI Kabupaten Aceh Jaya, Drs T Irfan TB dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih atas terlaksananya pengukuhan pengurus dan dewan kehormatan PMI Aceh Jaya.

“Terima kasih Ketua PMI Aceh telah hadir dan melantik pengurus PMI Kabupaten Aceh Jaya,” ujarnya.

T Irfan TB juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang telah mempercayainya untuk memimpin kembali organisasi kemanusiaan di Aceh Jaya selama lima tahun mendatang.

Sebagai organisasi kemanusiaan, lanjutnya, pengurus serta dewan kehormatan PMI Aceh Jaya terdiri dari berbagai latar belakang ini tetap berpegang teguh pada 7 prinsip dasar Palang Merah Indonesia, agar tugas dan fungsi relawan bisa berjalan dengan semestinya.

Pengurus PMI Aceh Jaya masa bakti 2023 – 2028 usai pelantikan di Aula Dinas Kesehatan Aceh Jaya, Selasa (20/6/2023) (Foto untuk Aceh Jaya Post)

Irfan TB mengajak seluruh pengurus PMI untuk bersatu, bersinergi dan mengedepankan integritas sebagai relawan dalam menjalankan tugas – tugas sosial kemanusiaan.

“Pengurus PMI tetap berpegang teguh pada 7 Prinsip dasar PMI agar pelaksanaan kegiatan kemanusiaan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya

“Terima kasih kepada pemda Aceh Jaya yang telah memberikan berbagai infrastruktur untuk mendukung kegiatan PMI selama ini, serta satu unit cafe relawan agar PMI kedepannya bisa mandiri,” tambahnya.

Irfan TB berharap kepada seluruh pengurus dan dewan kehormatan PMI Aceh Jaya untuk dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan misi kemanusiaan dan misi sosial, khususnya di Kabupaten Aceh Jaya.

Sementara itu Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf mengatakan bahwa pengurus PMI ini merupakan petugas kemanusiaan yang bersedia mewakafkan sebagian waktu, tenaga, fikiran untuk membantu masyarakat di sektor kebencanaan dan lain sebagainya.

“Kita harap PMI bersinergi dengan pemerintah untuk membantu masyarakat.” ujarnya singkat (*)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sahuti Edaran Mendagri untuk Pilkada Damai, Pengurus PWI Aceh Audiensi ke KIP

28 May 2024 - 10:37 WIB

WALHI Aceh Temukan Illegal Logging di Kawasan Hutan Mukim Krueng Bireuen

28 May 2024 - 08:32 WIB

Harapan Pj Gubernur Aceh untuk Masyarakat Aceh di Perantauan

23 May 2024 - 08:48 WIB

Wakajati dan Para Kajari di Aceh Diganti, Ini Daftarnya

23 May 2024 - 05:20 WIB

Pohon Tumbang Penyebab Mati Listrik, PLN ULP Calang Gerak Cepat Lakukan Penormalan

22 May 2024 - 15:57 WIB

Kejari Bireuen Eksekusi Uang Pengganti Korupsi PNPM Jeumpa dan Gandapura Senilai Rp 1,85 Miliar

22 May 2024 - 12:39 WIB

Trending di News