Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

News · 22 Nov 2023 05:25 WIB ·

Gorong-gorong Penghubung Jalan di Gampong Kuala Bakong Putus Diterjang Banjir


 Gorong-gorong Penghubung Jalan di Gampong Kuala Bakong Putus Diterjang Banjir Perbesar

Calang (AJP) – Gorong-gorong penghubung jalan di Gampong Kuala Bakong, Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya putus diterjang banjir.

Insiden ini menyebabkan terganggunya aktivitas warga, termasuk anak sekolah yang biasanya melintasi gorong-gorong penghubung jalan tersebut.

“Putus total akibat banjir, perkiraan tadi pagi, yang menjadi kendala sekarang warga sudah tidak bisa lewat lagi, anak sekolah tidak bisa pergi ke sekolah,” kata Keuchik Gampong Kuala Bakong, Muchtar Ahmadin, Rabu (22/11/2023).

Pria yang akrab disapa Cut Lem Ta Kuba ini juga menjelaskan, jalan tersebut menjadi salah satu akses utama warga sejumlah desa menuju ke pusat kecamatan.

“Ada jalan akses alternatif satu lagi tapi itu sangat jauh karena jalan itu juga menjadi penghubung gampong termasuk warga Gampong Jemphek, Cot Langsat, Babah Nipah, Blang Dalam dan Gampong Baro P” katanya.

Ia pun berharap kepada Pemkab Aceh Jaya khususnya dinas terkait untuk dapat meninjau dan mencari solusi secepatnya agar akses warga dan anak sekolah tidak terganggu.

“Harapan kita pemerintah dapat segera mencari solusi sehingga akses warga kembali normal, apalagi saat ini sedang banjir,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa hingga saat ini di desanya masih terjadi banjir, sehingga aktivitas warga juga terganggu baik yang mau ke ladang dan maupun ke sawah.

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jaksa Periksa Ketua BRA dan 50 Saksi di Aceh Timur Terkait Kasus Korupsi BRA Rp 15 Miliar

21 May 2024 - 12:09 WIB

Bea Cukai Kembali Sita Barang Impor Ilegal Senilai Rp 3,6 Miliar di Aceh Tamiang

21 May 2024 - 08:49 WIB

Pemerintah Aceh Raih Juara Pertama Anugerah Adinata Syariah 2024

20 May 2024 - 10:46 WIB

Satresnarkoba Polres Aceh Jaya Tangkap Tiga Pengedar dan 100 Paket Sabu

17 May 2024 - 10:31 WIB

Satreskrim Polres Aceh Jaya Amankan Dua Perampas Mobil

17 May 2024 - 10:29 WIB

Duda di Aceh Utara Nekat Gantung Diri, Diduga Karena Masalah Asmara

16 May 2024 - 05:31 WIB

Trending di News