Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 16 May 2024 10:37 WIB ·

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK


 Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan dan SDM, H. Mustafa Ibrahim menghadiri pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada tahun 2024 Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (16/5/2024) (Foto untuk AJP) Perbesar

Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan dan SDM, H. Mustafa Ibrahim menghadiri pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada tahun 2024 Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (16/5/2024) (Foto untuk AJP)

Calang (AJP) – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan dan SDM, H. Mustafa Ibrahim menghadiri pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada tahun 2024 Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (16/5/2024).

Dalam sambutannya, H. Mustafa Ibrahim, S.Pd.,M.AP., menyampaikan sambutan Pj. Bupati Aceh Jaya, mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Aceh Jaya yang baru saja dilantik dan segera berkoordinasi terkait tahapan Pilkada tahun 2024.

“Semoga amanah yang diemban ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kami berharap kepada seluruh PPK untuk segera melakukan koordinasi terkait tahapan-tahapan dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati bersama dengan KIP dan Panwaslu Kabupaten Aceh Jaya, serta Panwaslu tingkat Kecamatan saudara masing-masing.” ucapnya.

Ia menambahkan, PPK harus mampu menunjukkan jati dirinya sebagai panglima demokrasi yang Independen pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2024 ini.

“Peran dan sumbangsih dari seluruh anggota PPK dalam melaksanakan tugasnya sebagai perpanjangan tangan Komisi Independen Pemilihan (KIP) dapat menjadi landasan suksesnya Pilkada yang akan datang.” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya, Hendri Gunawan, S.Hut., menyampaikan anggota PPK harus selalu menjaga integritas dalam melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2024.

“Keberhasilan pada setiap tahapan Pilkada akan tercipta dengan adanya kekompakan, sinergitas sesama penyelenggara Pilkada. Mengucapkan selamat kepada anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dilantik pada hari ini dan selanjutnya selamat bertugas”. Katanya(Adv)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Aceh Jaya Terima Sertifikat Penetapan Semeuleung Raja sebagai WBTb Indonesia

15 May 2024 - 04:31 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya