Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 11 Apr 2024 13:21 WIB ·

Momentul Idul Fitri, Pj Bupati Aceh Jaya Berkunjung dan Silaturahmi ke Sejumlah Dayah


 Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah Dayah di Kabupaten Aceh Jaya, Kamis, (11/4/2024) (Foto untuk AJP) Perbesar

Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah Dayah di Kabupaten Aceh Jaya, Kamis, (11/4/2024) (Foto untuk AJP)

Calang (AJP) – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah Dayah di Kabupaten Aceh Jaya, Kamis, (11/4/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Pemkab Aceh Jaya dengan masyarakat, khususnya para ulama dan santri di Dayah.

Murtala mengunjungi beberapa Dayah di berbagai kecamatan, di antaranya Dayah Darun Nizham di Tanoh Anoe, Dayah Darul Madinatundiniyyah di Teunom, Dayah Darul Abral di Walidi, Darul Amilin di Cot Pangee, Dayah Budi Mesjid di Janguet, Dayah Babul Huda di Jambo Masie, dan Dayah Madinnatunniyah Nurul Ihsan di Lhok Kruet.

Lebih lanjut, Murtala juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan. Beliau juga menyampaikan komitmennya untuk terus bersinergi dengan para ulama dan santri dalam membangun Kabupaten Aceh Jaya yang semakin maju dan sejahtera.

Kunjungan Pj. Bupati Aceh Jaya ke Dayah-Dayah ini disambut baik oleh para ulama, santri, dan masyarakat. Mereka berharap kunjungan ini dapat memperkuat hubungan silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dalam membangun Kabupaten Aceh Jaya ke depan. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya