Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Nasional · 10 Nov 2023 13:12 WIB ·

Partai Perindo dan PPP Nilai Positif Patroli TNI-Polri di Kota Surakarta


 Partai Perindo dan PPP Nilai Positif Patroli TNI-Polri di Kota Surakarta Perbesar

Surakarta (AJP) – Kunjungan tim patroli kepolisian ke kantor-kantor parpol di Surakarta, mendapat reaksi positif dari sejumlah tokoh partai di kota tersebut.

Menurut mereka, kegiatan tersebut penting demi stabilitas keamanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Surakarta, Milia Jatmiati merasa, kegiatan patroli yang dilakukan Polresta Surakarta justru memberi rasa aman bagi dirinya dan kantor partainya.

“Atas nama keluarga besar Partai Perindo mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kapolresta Surakarta atas kegiatan patroli di kantor kami di Jl Ki Mangunsarkoro, Banjarsari,” kata Milia, Jumat (10/11/2023).

Menurutnya, kegiatan patroli pengamanan merupakan hal yang wajar demi terciptanya rasa aman masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Bahkan, Mila juga menuturkan bahwa kunjungan ke kantornya tidak hanya dilakukan personel Polri saja namun juga dilakukan oleh personel TNI.

“Seminggu ini dari hari ke hari ada patroli dari TNI maupun Polri yang melakukan patroli pengamanan ke kantor kami, dimana agenda tersebut untuk persiapan menjelang Pemilu tahun 2024,” tandasnya.

Milia juga menambahkan harapannya agar Polri dan TNI dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai yang diharapkan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Surakarta, Edi Jasmanto, mengaku patroli kepolisian juga menyambangi kantor partainya. Ia tidak memberikan penilaian negatif atas kunjungan tim patroli tersebut.

Justru dia menilai, kegiatan patroli polisi ke obyek-obyek vital termasuk partai kantor adalah wajar untuk menciptakan rasa aman dan menjaga kamtibmas jelang Pemilu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas patroli bapak-bapak polisi ke kantor kami (DPC PPP Surakarta) dan obyek vital lainnya,” tuturnya.

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pastikan Target Prioritas Tercapai, Kementerian ATR Beri Pembinaan ke Satker Kanwil BPN Aceh

13 May 2024 - 15:34 WIB

Menteri AHY Bertolak ke Sulut, Cek Tanah Calon Relokasi Korban Erupsi Gunung Ruang

5 May 2024 - 11:12 WIB

Menteri AHY Dampingi Presiden Jokowi Serahkan 10.323 Sertipikat Tanah

2 May 2024 - 04:56 WIB

Muzakarah ke- 8 MPTTI tingkat Asean Dibuka di Ternate

18 November 2023 - 02:05 WIB

KPU: Pemasangan CCTV yang Terkoneksi dengan Polres Bukan Hal Janggal

12 November 2023 - 09:32 WIB

Kalemdiklat Polri Lantik 2176 Perwira Polri Lulusan SIP Angkatan Ke 52 Tahun 2023

5 October 2023 - 04:06 WIB

Trending di Nasional