Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

News · 30 Mar 2024 17:30 WIB ·

Peringati Anniversary ke IV, Fotografer Aceh Jaya Diamanahkan Jemput SAFA


 Anggota Fotografer Aceh Jaya bersama tokoh Aceh Jaya, Sabtu (30/3/2024) (Foto FoJA) Perbesar

Anggota Fotografer Aceh Jaya bersama tokoh Aceh Jaya, Sabtu (30/3/2024) (Foto FoJA)

Calang (AJP) – Peringati hari jadi Fotografer Aceh Jaya (FoJA) ke IV tahun, sejumlah Fotografer menggelar hunting, pembagian santunan anak yatim dan Sharing forografi serta buka puasa bersama di Warung Guritno, Lamno, Sabtu (30/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir staf ahli bupati Mustafa Ibrahim, ketua Ikajaya Amal Hasan, Anggota DPRK Aceh Jaya, Hazami, Camat dan Sekcam Kecamatan Jaya, serta Tokoh Masyarakat Lamno yang diwakili Muhammad Jamin.

Mustafa Ibrahim dalam sambutannya mengungkapkan, pemkab memberikan apresiasi kepada fotografer Aceh Jaya yang sejauh itu kegiatan yang telah dilakukan bersifat baik

“Kami dari pemkab sangat mendukung” ujarnya

“Dalam kesempatan ini perlu kami sampaikan bahwa para fotografer ini adalah tenaga profesional. Kami dari pemerintah mengharapkan kerja keras kita semua untuk pembangunan Aceh Jaya keberlanjutan, karena kami melihat adek adek fotografer ini putra putri Aceh Jaya generasi kita kedepan” lanjutnya

Jadi, ujarnya, kedepannya kami dari pemerintah bisa melatih adek adek semua lebih profesional, karena dengan tenaga profesionallah nantinya bisa ikut dalam membangun Aceh Jaya kedepan.

“Dengan melatih dengan cara profesional maka kedepan kita bisa meningkatkan SDM yang ada di Aceh Jaya, nanti kita coba dalam rangka melatih tenaga tenga profesional ini agar semakin profesional kedepan, karena dengan tenaga profesionallah nanti bisa meningkatkan, bisa lebih maju Aceh Jaya,” tambahnya

“Salah satunya yang mempromosikan Aceh Jaya ialah para prografer ini bisa terexpose potensi keindahan keindahan alam Aceh Jaya keluar daerah, maka dengan hadirnya kawan kawan fotografer ini masyarakat luar bisa melihat keindahan alam Aceh Jaya, maka dari itu kami sangat mendukung kawan kawan fotografer di Aceh Jaya” tutup Mustafa Ibrahim.

Selanjutnya, Camat Kecamatan Jaya, Syamsuddin Rani mengatakan dirinya sangat mendukung para fotografer fotografer di Aceh Jaya sebagaimana yang diharapkan kawan kawan fotografer kedepan agar menjadi tuan rumah SAFA dimana acara tahunan tersebut bisa digelar di Aceh Jaya

“Kami seluruh camat di Aceh Jaya mendukung kegiatan kawan kawan fotografer jika itu kegiatan positif yang membawa nama Aceh Jaya baik keluar daerah” ujar Syamsuddin.

Ketua Komunitas Fotografer Aceh Jaya (FoJA), Zahlul Akbar, menjelaskan kegiatan digelar ini bertujuan mempererat silaturahmi antar para fotografer, baik yang di Aceh Jaya maupun dari luar kabupaten yang diundang.

Selain itu, kata Zahlul, kegiatan ini juga bertujuan mempererat silaturahmi dengan pemangku kebijakan dan tokoh serta masyarakat Aceh Jaya dengan FoJA.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab Aceh Jaya, donatur dan para fotografer hadir dari luar Aceh Jaya, turut menyukseskan acara kami,” ucapnya.

Kata dia, ke depan pihaknya akan mengupayakan kegiatan lebih besar dan menghadiri seluruh fotografer se-Aceh ke Kabupaten Aceh Jaya, “Insya Allah, ini bisa terwujud,” pungkasnya (*)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

APH Tutup Mata, Illegal Logging Masih Marak Terjadi di Babahrot

10 June 2024 - 07:44 WIB

Tindak Lanjut Surat Edaran, PWI Aceh Jaya dan KIP Jalin Kerjasama Sukseskan Pilkada 2024

5 June 2024 - 13:33 WIB

Peringati Haul Wali, DPW PA Aceh Jaya Gelar Doa Bersama

3 June 2024 - 16:00 WIB

Sahuti Edaran Mendagri untuk Pilkada Damai, Pengurus PWI Aceh Audiensi ke KIP

28 May 2024 - 10:37 WIB

WALHI Aceh Temukan Illegal Logging di Kawasan Hutan Mukim Krueng Bireuen

28 May 2024 - 08:32 WIB

Harapan Pj Gubernur Aceh untuk Masyarakat Aceh di Perantauan

23 May 2024 - 08:48 WIB

Trending di News