Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

News · 21 Nov 2023 14:20 WIB ·

PMI Aceh Jaya Terima Penghargaan Center Of Excellence dari Pusat


 Abdul Hadi pengurus PMI Aceh Jaya dan juga Ketua Aceh Jaya Manggrove Institut (AMI) dua dari kiri saat menerima penghargaan  pengurangan resiko bencana berbasis masyarakat (Center Of Excellence) di Kantor Bupati Manggarai, NTT, Selasa (21/11/2023). Perbesar

Abdul Hadi pengurus PMI Aceh Jaya dan juga Ketua Aceh Jaya Manggrove Institut (AMI) dua dari kiri saat menerima penghargaan pengurangan resiko bencana berbasis masyarakat (Center Of Excellence) di Kantor Bupati Manggarai, NTT, Selasa (21/11/2023).

Calang (AJP) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Jaya mendapat penghargaan sebagai Pusat Unggulan (Center of Excellence) dalam Pemberdayaan Masyarakat Aman dan Tangguh Bencana Kategori Pengurangan Risiko Bencana Berbasis Masyarakat.

Penghargaan ini diserahkan langsung Pengurus PMI Pusat Bidang Humas, Niniek Kunaryatie kepada pengurus PMI Aceh Jaya, Abdul Hadi di Kantor Bupati Manggarai Kota Ruteng, Flores NTT, Selasa (21/11/2023).

“Penghargaan ini diberikan atas upaya konkrit dalam penanaman mangrove, pendirian sekolah mangrove, dan pengembangan ekowisata di wilayah pesisir,” kata Abdul Hadi yang juga Ketua Aceh Jaya Manggrove Institute (AMI).

Ia mengatakan, PMI Aceh Jaya berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keberlanjutan program pemberdayaan masyarakat dan pengurangan risiko bencana, guna menciptakan lingkungan yang aman dan tangguh di wilayah pesisir.

“Kami apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan ini, serta berharap kerjasama yang baik dapat terus diperkuat untuk kebaikan bersama,” ujarnya.

Selain itu, sambung Hadi, dirinya juga menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan sharing berbagai manggrove center.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Killa The Phia Bakal Manggung di Jerman

18 June 2024 - 08:45 WIB

APH Tutup Mata, Illegal Logging Masih Marak Terjadi di Babahrot

10 June 2024 - 07:44 WIB

Tindak Lanjut Surat Edaran, PWI Aceh Jaya dan KIP Jalin Kerjasama Sukseskan Pilkada 2024

5 June 2024 - 13:33 WIB

Peringati Haul Wali, DPW PA Aceh Jaya Gelar Doa Bersama

3 June 2024 - 16:00 WIB

Sahuti Edaran Mendagri untuk Pilkada Damai, Pengurus PWI Aceh Audiensi ke KIP

28 May 2024 - 10:37 WIB

WALHI Aceh Temukan Illegal Logging di Kawasan Hutan Mukim Krueng Bireuen

28 May 2024 - 08:32 WIB

Trending di News