Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Olahraga · 12 Jun 2023 03:51 WIB ·

Sekda Aceh Jaya Lepas Atlet Taekwondo Bertanding ke Sumatera Utara


 Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi berfoto bersama atlet teakwondo usai kegiatan pelepasan di halaman kantor bupati setempat, Rabu (31/05/2023) (Foto/Kominsa) Perbesar

Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi berfoto bersama atlet teakwondo usai kegiatan pelepasan di halaman kantor bupati setempat, Rabu (31/05/2023) (Foto/Kominsa)

Aceh Jaya (AJP) – Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T Reza Fahlevi melepas Atlet Taekwondo Aceh Jaya untuk mengikuti acara Indonesia Taekwondo Championship Sumatera Utara. Acara pelepasan dilakukan di halaman kantor Bupati Aceh Jaya, Rabu (31/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Aceh Jaya turut melepas dua putri terbaik Aceh Jaya yang telah berhasil lulus dari SMAKON Aceh, Sekolah binaan Dispora Aceh, melalui cabang olahraga Taekwondo. Keberhasilan kedua putri tersebut merupakan prestasi luar biasa yang patut diapresiasi dan dijadikan inspirasi bagi generasi muda Aceh Jaya.

T. Reza Fahlevi menyampaikan harapannya agar para atlet dan perwakilan pelatih dapat memberikan yang terbaik dalam kompetisi yang diikuti. Sekda berjanji akan terus mendukung pembinaan olahraga, khususnya Taekwondo, di Aceh Jaya guna mencetak atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah.

“Prestasi yang diraih oleh putri-putri Aceh Jaya adalah suatu kebanggaan bagi kita semua. Saya berharap mereka dapat memberikan yang terbaik dan menjadi contoh teladan bagi atlet-atlet muda di daerah kita. Kami akan terus mendukung dan memperkuat pembinaan olahraga di Aceh Jaya agar dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi di masa depan,” ujar Sekda Aceh Jaya.

Selain itu, dalam upaya mengembangkan keterampilan dan kemampuan atlet Taekwondo Aceh Jaya, Sekda Aceh Jaya juga melepas perwakilan pelatih untuk mengikuti Training Camp Nasional yang berlangsung di Jakarta. Pelatihan tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran tambahan bagi pelatih dalam meningkatkan kualitas pembinaan atlet khususnya Cabang Olahraga Taekwondo di Aceh Jaya.

Event Indonesia Taekwondo Championship Sumatera Utara sendiri dianggap sebagai ajang yang penting bagi atlet Taekwondo Aceh Jaya untuk menguji kemampuan dan keterampilan mereka. Selain itu, keikutsertaan atlet Taekwondo Aceh Jaya di acara tersebut juga diharapkan dapat memperluas jaringan dan menjalin silaturahmi dengan atlet-atlet dari daerah lain.

Dengan adanya dukungan dan perhatian dari Sekda Aceh Jaya, diharapkan semangat dan motivasi atlet Taekwondo Aceh Jaya semakin tinggi. Semoga atlet-atlet tersebut dapat memberikan prestasi terbaik dan meraih hasil yang membanggakan dalam kompetisi tersebut.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Persiraja Mulai Ancang-ancang untuk Persiapan Liga Musim Depan

21 May 2024 - 09:06 WIB

80 Atlet Taekwondo Aceh Jaya Ikut Ujian Kenaikan Tingkat

5 May 2024 - 16:07 WIB

Pj Bupati Murtala Ajak Masyarakat Aceh Jaya Dukung Persiapan Tuan Rumah Pora 2026

15 January 2024 - 16:38 WIB

Taekwondo Aceh Jaya Juara Umum III Open Tournament Mualem Taekwondo 2023

31 December 2023 - 15:58 WIB

Kejuaraan BMX Aceh Jaya Cup I Dimulai

18 November 2023 - 05:41 WIB

Hendri Muliana Jadi Sponsor Utama Persijaya

9 November 2023 - 05:29 WIB

Trending di Olahraga