Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

News · 17 Sep 2023 07:45 WIB ·

Sekda Aceh Jaya Pimpin Apel HUT PMI ke- 78


 Sekda Aceh Jaya Pimpin Apel HUT PMI ke- 78 Perbesar

Calang (AJP) – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Jaya, T Reza Fahlevi memimpin apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) ke-78 yang digelar di halaman Kantor PMI Aceh Jaya, Minggu (17/9/2023 ).

Dalam amanatnya, Reza Fahlevi menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran PMI Aceh Jaya atas dedikasi dan pengabdiannya dalam memberikan pelayanan kemanusiaan di Kabupaten Aceh Jaya.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran PMI Aceh Jaya yang telah bekerja keras dan melestarikan dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat,” ujarnya. 

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh jajaran PMI Aceh Jaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kemanusiaan, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih baik bagi masyarakat.

“PMI harus terus meningkatkan kualitas pelayanan kemanusiaan, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih baik bagi masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua PMI Aceh Jaya T Irfan TB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah.

“Kami sangat mengapresiasi pemerintah daerah yang sudah sangat banyak membantu PMI dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan serta kepada seluruh pengurus PMI, dewan kehormatan dan relawan yang sudah bekerja membantu PMI tanpa pamrih,” ungkapnya. 

Irfan TB melanjutkan, apel peringatan HUT PMI ke-78 ini diikuti oleh seluruh jajaran PMI Aceh Jaya mulai dari dewan kehormatan hingga seluruh pengurus dari PMI Aceh Jaya.

Meskipun terbatas dari sisi anggaran, tidak akan mengurangi integritas PMI. PMI selalu ada di lapangan saat masyarakat tertimpa musibah, PMI terus berkoordinasi dengan BPBK, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan dinas terkait lainnya. Kami merasa sangat terbantu oleh pemerintah daerah dalam rangka menunjang kegiatan -kegiatan ini,” ujar Irfan TB.

PMI sebagai salah satu organisasi kemanusiaan terbesar di Indonesia, terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan ketersediaan sumber daya dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Peringatan HUT PMI yang ke-78 tersebut menjadi kesempatan untuk merayakan pencapaian mereka sekaligus memotivasi seluruh Jajaran PMI untuk terus mendukung dan berperan aktif dalam upaya kemanusiaan.

“Dalam rangka memperingati HUT PMI kami juga mengadakan donor darah hari selasa besok 19 September 2023 di markas PMI jadi saya mengajak seluruh masyarakat Aceh Jaya untuk sama sama mendonorkan darahnya demi membantu sesama, karena sangat banyak yang membutuhkan darah di rumah sakit,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jaksa Periksa Ketua BRA dan 50 Saksi di Aceh Timur Terkait Kasus Korupsi BRA Rp 15 Miliar

21 May 2024 - 12:09 WIB

Bea Cukai Kembali Sita Barang Impor Ilegal Senilai Rp 3,6 Miliar di Aceh Tamiang

21 May 2024 - 08:49 WIB

Pemerintah Aceh Raih Juara Pertama Anugerah Adinata Syariah 2024

20 May 2024 - 10:46 WIB

Satresnarkoba Polres Aceh Jaya Tangkap Tiga Pengedar dan 100 Paket Sabu

17 May 2024 - 10:31 WIB

Satreskrim Polres Aceh Jaya Amankan Dua Perampas Mobil

17 May 2024 - 10:29 WIB

Duda di Aceh Utara Nekat Gantung Diri, Diduga Karena Masalah Asmara

16 May 2024 - 05:31 WIB

Trending di News