Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

News · 27 Dec 2023 07:25 WIB ·

Spanduk Penolakan Pj Bupati dari Luar Daerah Terpasang di Aceh Jaya


 Spanduk Penolakan Pj Bupati dari Luar Daerah Terpasang di Aceh Jaya Perbesar

Calang (AJP) – Sejumlah spanduk bertulisan penolakan terhadap Penjabat (Pj) Bupati dari luar Aceh Jaya terpasang di sejumlah lokasi dalam daerah setempat, Rabu, (27/12/2023).

Amatan AJP, setidaknya ada lima lokasi yang menjadi titik pemasangan spanduk yang bertulisan penolakan Pj Bupati dari luar Aceh Jaya.

Adapun kelima lokasi tersebut yakni di pinggir jalan Nasional Gunung Keutapang, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee. Lalu di jalan menuju komplek perkantoran bupati Aceh Jaya.

Kemudian juga terdapat di pinggir jalan nasional tepatnya depan RSUD Teuku Umar, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee dan di Jembatan Res Area Rigaih desa Lhok Timon Kecamatan Setia Bakti.

Adapun tulisan yang yang tertulis dalam spanduk itu yakni “#Tolak Pj Bupati dari Luar Aceh Jaya demi keamanan pemilu Aceh Jaya 2024”.

Kemudian di spanduk lain juga tertulis “Kami segenap Lintas Masyarakat menolak Penjabat Bupati Aceh Jaya dijabat oleh orang luar”. Dan juga “Aliansi Pemuda Peduli Aceh Jaya menolak Pj Bupati Aceh Jaya dijabat oleh orang luar”.

Sementara itu, Sulaiman salah seorang warga desa Keutapang yang sedang melintas mengaku tidak mengetahui sejak kapan spanduk itu mulai terpasang.

“Semalam belum ada, kayaknya ini baru dipasang hari ini. Untuk jumlahnya saya tidak tahu, yang baru saya lihat cuma ini satu depan RSUD Teuku Uamr,” ucapnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 94 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

APH Tutup Mata, Illegal Logging Masih Marak Terjadi di Babahrot

10 June 2024 - 07:44 WIB

Tindak Lanjut Surat Edaran, PWI Aceh Jaya dan KIP Jalin Kerjasama Sukseskan Pilkada 2024

5 June 2024 - 13:33 WIB

Peringati Haul Wali, DPW PA Aceh Jaya Gelar Doa Bersama

3 June 2024 - 16:00 WIB

Sahuti Edaran Mendagri untuk Pilkada Damai, Pengurus PWI Aceh Audiensi ke KIP

28 May 2024 - 10:37 WIB

WALHI Aceh Temukan Illegal Logging di Kawasan Hutan Mukim Krueng Bireuen

28 May 2024 - 08:32 WIB

Harapan Pj Gubernur Aceh untuk Masyarakat Aceh di Perantauan

23 May 2024 - 08:48 WIB

Trending di News