Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 26 Jan 2024 07:24 WIB ·

Bersama Istri, Pj Bupati Aceh Jaya Tinjau Puskesmas Lamno


 Pj Bupati Aceh Jaya Dr. A Murtala, M. Si bersama Istrinya, Mahdalena SE, MSM melakukan kunjungan ke Puskesmas Lamno untuk pastikan pelayanan prima kepada masyarakat setempat, Jumat (26/1/2024) (Foto untuk AJP) Perbesar

Pj Bupati Aceh Jaya Dr. A Murtala, M. Si bersama Istrinya, Mahdalena SE, MSM melakukan kunjungan ke Puskesmas Lamno untuk pastikan pelayanan prima kepada masyarakat setempat, Jumat (26/1/2024) (Foto untuk AJP)

Calang (AJP) – Pj Bupati Aceh Jaya Dr. A Murtala, M. Si bersama Istrinya, Mahdalena SE, MSM melakukan kunjungan ke Puskesmas Lamno untuk pastikan pelayanan prima kepada masyarakat setempat, Jumat (26/1/2024).

Peninjauan tersebut dilaksanakan usai bertolak dari Dayah Budi Mesja Lamno dalam rangka bersilaturahmi dengan pimpinan dayah tokoh ulama Aceh Jaya, Aba Asnawi dan turut didampingi oleh Forkopimda Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Dandim Aceh Jaya, Asisten satu serta penjabat pemkab lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Dr. A. Murtala mengecek beberapa ruangan di Puskesmas, seperti IGD, Poliklinik dan ruang rawat inap. Disamping itu mendengar langsung dan berbincang dengan kepala Puskesmas.

Pj bupati mengatakan, pada kunjungan hari ini ke Puskesmas untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat apa sudah sesuai dengan SOP yang berlaku agar masyarakat nyaman berobat atau melakukan pemeriksaan kesehatannya ke Puskesmas Lamno.

“Ada beberapa hal yang perlu penanganan segera untuk mengoptimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Puskesmas Lamno seperti, petugas keamanan, cleaning dan customer service serta kondisi genset untuk sumber cadangan energi listrik yang perlu pemeliharaan segara” ujar Pj Bupati Aceh Jaya usai mendengar keluhan dari Kapus Lamno.

Lanjutnya, Pj Dr. A Murtala berharap manajemen di Puskesmas terus ditingkatkan, dokter jaga diatur dengan baik serta membangun komunikasi dengan Kadis Kesehatan Aceh Jaya untuk pengaturan kunjungan dokter spesialis, agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Sehingga masyarakat Aceh Jaya, khususnya dalam wilayah Kecamatan Jaya selalu nyaman dalam memperoleh pelayanan kesehatan pada Puskesmas Lamno ini” pungkasnya (*)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya