Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Olahraga · 9 Nov 2023 05:29 WIB ·

Hendri Muliana Jadi Sponsor Utama Persijaya


 Hendri Muliana (Foto untuk AJP) Perbesar

Hendri Muliana (Foto untuk AJP)

Calang (AJP) – Manager Persijaya, Masri menyampaikan jika Hendri Muliana sebagai pengusaha muda asal Kabupaten Aceh Jaya resmi menjadi sponsor utama untuk klub sepak bola tersebut.

“Alhamdulillah, kita sudah melakukan kesepakatan dengan Hendri Muliana untuk menjadi sponsor utama club sepak bola Persijaya,” ujar Masri, Kamis (9/11/2023)

Masri menjelaskan, kesepakatan tersebut tercipta usai dirinya bersama dengan ketua PSSI Aceh Jaya melakukan pertemuan dengan Hendri untuk mencari sponsor utama Persijaya yang akan berlaga pada Liga III tahun 2023.

“Dengan demikian, logo utama pada jersey Persijaya yang akan mengarungi Liga 3 lewat grub B akan dipasangkan nama Hendri Muliana” lanjutnya

Masri mengucapkan terimakasih karena telah bersedia membantu dan membangun kembali dunia olahraga sepak bola di kabupaten Aceh Jaya.

“Dengan adanya sponsor utama bagi Persijaya diharapkan mampu memberikan kontribusi agar dapat melaju hingga ke putaran nasional bahkan berharap bisa masuk liga II” ujarnya

Terpisah, Hendri Muliana saat dikonfirmasi membenarkan jika dirinya menjadi Sponsor utama Persijaya pada pelaksanaan liga 3 tahun 2023.

“Alhamdulillah berkat dukungan seluruh elemen masyarakat dan juga teman-teman serta koordinasi dengan Ketua PSSI, kita siap membantu Persijaya dengan menjadi sponsor utama,” ujarnya.

Menurutnya, dengan berpartisipasi sebagai sponsor utama Persijaya menjadi sebuah bukti ikhtiar dan kepedulian terhadap kemajuan Aceh Jaya salah satunya melalui bidang olahraga.

Politisi Partai Aceh itu juga mengungkan jika dirinya akan mendukung apapun untuk kemajuan kabupaten Aceh Jaya.

“Insya allah, kita akan mendukung apapun untuk kemajuan Aceh Jaya kedepan, mungkin saat ini saya hanya bisa membantu dalam event cabang olahraga sepak bola, semoga dengan event seperti ini akan muncul bibit unggul, khususnya dibidang sepak bola,” tandasnya.

Dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di kabupaten Aceh Jaya untuk sama-sama bahu-membahu untuk Aceh Jaya.

“Saya pribadi mengajak semua elemen masyarakat untuk saling bahu membahu demi kemajuan Aceh Jaya kedepan. untuk Persijaya, tetap semangat dan kedepankan permainan yang sportif” tuturnya.(**)

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Persiraja Mulai Ancang-ancang untuk Persiapan Liga Musim Depan

21 May 2024 - 09:06 WIB

80 Atlet Taekwondo Aceh Jaya Ikut Ujian Kenaikan Tingkat

5 May 2024 - 16:07 WIB

Pj Bupati Murtala Ajak Masyarakat Aceh Jaya Dukung Persiapan Tuan Rumah Pora 2026

15 January 2024 - 16:38 WIB

Taekwondo Aceh Jaya Juara Umum III Open Tournament Mualem Taekwondo 2023

31 December 2023 - 15:58 WIB

Kejuaraan BMX Aceh Jaya Cup I Dimulai

18 November 2023 - 05:41 WIB

Pengurus Askab PSSI Aceh Jaya Dilantik

8 November 2023 - 08:13 WIB

Trending di News