Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

News · 8 Mar 2024 17:07 WIB ·

Kapolsek Kuta Baro Bagikan Daging Meugang ke Personel


 Kapolsek Kuta Baro, Iptu Muhammad Jabir saat membagikan paket daging meugang kepada personelnya, Jumat (8/3/2024). (Polsek Kuta Baro) Perbesar

Kapolsek Kuta Baro, Iptu Muhammad Jabir saat membagikan paket daging meugang kepada personelnya, Jumat (8/3/2024). (Polsek Kuta Baro)

Banda Aceh (AJP) – Meugang atau sebagian menyebut Makmeugang, salah satu tradisi masyarakat Aceh dalam menyambut bulan suci Ramadhan atau Lebaran Idul Fitri dan Idul Adha.

Biasanya masyarakat akan berbelanja atau menyembelih berupa ternak sapi atau kambing yang nantinya akan dimasak dan dinikmati bersama keluarga.

Hal itulah yang ikut dilakukan oleh Kapolsek Kuta Baro, Iptu Muhammad Jabir terhadap puluhan personelnya, Jumat (8/3/2024).

Mantan Kasat Reskrim Polres Bener Meriah ini membagikan puluhan paket daging meugang kepada seluruh personel agar dapat dinikmati bersama keluarga.

“Sudah menjadi tradisi kita di Aceh, di mana kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah,” ujarnya.

“Sebanyak 30 personel Polsek Kuta Baro masing-masing mendapatkan sebanyak dua kilogram daging,” sambung Kapolsek.

Hal ini merupakan wujud perhatiannya sebagai pimpinan terhadap personel, sesuai arahan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli beberapa hari lalu.

Ia berharap, silaturahmi dan kekompakan seluruh personel Polsek Kuta Baro tetap terjalin hingga ke depan, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar, semoga paket yang diterima dapat dinikmati bersama keluarga di rumah,” pungkas Jabir.

Selain itu, Kanit Intel, T Imran Khan sangat berterima kasih dan bersyukur atas perhatian dari pimpinannya.

“Alhamdulillah dengan adanya perhatian dari Kapolsek, ini dapat mencerahkan kami sebagai pribadi dalam menghadapi bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

APH Tutup Mata, Illegal Logging Masih Marak Terjadi di Babahrot

10 June 2024 - 07:44 WIB

Tindak Lanjut Surat Edaran, PWI Aceh Jaya dan KIP Jalin Kerjasama Sukseskan Pilkada 2024

5 June 2024 - 13:33 WIB

Peringati Haul Wali, DPW PA Aceh Jaya Gelar Doa Bersama

3 June 2024 - 16:00 WIB

Sahuti Edaran Mendagri untuk Pilkada Damai, Pengurus PWI Aceh Audiensi ke KIP

28 May 2024 - 10:37 WIB

WALHI Aceh Temukan Illegal Logging di Kawasan Hutan Mukim Krueng Bireuen

28 May 2024 - 08:32 WIB

Harapan Pj Gubernur Aceh untuk Masyarakat Aceh di Perantauan

23 May 2024 - 08:48 WIB

Trending di News