Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

News · 24 Apr 2024 11:48 WIB ·

Kejari Aceh Jaya Buka Stand Pelayanan Tilang Keliling


 Petugas layanan Tilang Keliling dari Kajari Aceh Jaya buka stand di depan Indomaret dayah baroe, Rabu  (24/4/2024) (Foto: AJP/Abdo) Perbesar

Petugas layanan Tilang Keliling dari Kajari Aceh Jaya buka stand di depan Indomaret dayah baroe, Rabu (24/4/2024) (Foto: AJP/Abdo)

Calang (AJP) – Kejaksaan Negeri Aceh Jaya membuka Stand Pelayanan Tilang Keliling yang berlokasi simpang Pasie Luah Desa Dayah Baro Kecamatan Kreung Sabee Kabupaten Aceh Jaya, tepatnya di depan Indomaret sejak tanggal 24 hingga 25 April 2024.

Program stand Pelayanan Tilang keliling ini di gagas oleh Rifai Affandi, selaku Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Aceh Jaya, sebagai inovasi pelayanan publik khususnya terhadap pelayanan tilang. Program ini mendapat persetujuan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Jaya Adam Ohoiled.

Hal tersebut dilakukan sekaligus mengedukasi masyarakat masyarakat bahwa proses pelayanannya itu tidak ribet dan sangat mudah hanya butuh waktu paling lama 5 menit berkas tilang bisa lansung di proses penyelesaiannya.

“Pelayanan ini biasanya dilaksanakan di kantor kejaksaan negeri Aceh Jaya namun hari ini kita buat di luar untuk mendapatkan pelayanan ekstra kepada masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat”, ujar Kasi Pidum Rifai Affandi, Rabu (24/4/2024) di Calang

Sambungnya, untuk proses pembayaran saat ini sangat mudah dan tidak membuat masyarakat ribet yaitu melalui bank, transfer via M banking, kantor pos dan supermarket seperti Indomaret, PT. POS.

“Petugas kita tidak menerima pembayaran secara tunai, disini hanya menerima secara online yaitu menggunakan elektronik, dengan pembayaran online membuat masyarakat kita lebih mudah”, jelas Rifai.

Dengan adanya Stand Pelayanan Keliling ini mempermudah bagi masyarakat untuk membayar secara langsung ditempat dan tidak perlu tunggu antrian. (*)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

APH Tutup Mata, Illegal Logging Masih Marak Terjadi di Babahrot

10 June 2024 - 07:44 WIB

Tindak Lanjut Surat Edaran, PWI Aceh Jaya dan KIP Jalin Kerjasama Sukseskan Pilkada 2024

5 June 2024 - 13:33 WIB

Peringati Haul Wali, DPW PA Aceh Jaya Gelar Doa Bersama

3 June 2024 - 16:00 WIB

Sahuti Edaran Mendagri untuk Pilkada Damai, Pengurus PWI Aceh Audiensi ke KIP

28 May 2024 - 10:37 WIB

WALHI Aceh Temukan Illegal Logging di Kawasan Hutan Mukim Krueng Bireuen

28 May 2024 - 08:32 WIB

Harapan Pj Gubernur Aceh untuk Masyarakat Aceh di Perantauan

23 May 2024 - 08:48 WIB

Trending di News