Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 6 Mar 2024 23:50 WIB ·

Pj Bupati Aceh Jaya Dorong Kemandirian Dayah melalui Rapat Koordinasi Pimpinan Dayah


 Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., membuka Rapat Koordinasi Pimpinan Dayah Kabupaten Aceh Jaya Tahun 2024 dengan tema Perbesar

Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., membuka Rapat Koordinasi Pimpinan Dayah Kabupaten Aceh Jaya Tahun 2024 dengan tema "Akuntabilitas Manajemen Menuju Kemandirian Dayah" di Aula Dinas DPMPKB Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (6/3/2024) (Foto untuk AJP)

Calang (AJP) – Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., membuka Rapat Koordinasi Pimpinan Dayah Kabupaten Aceh Jaya Tahun 2024 dengan tema “Akuntabilitas Manajemen Menuju Kemandirian Dayah” di Aula Dinas DPMPKB Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (6/3/2024).

Rapat ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Jaya, para pimpinan dayah, para Kepala SKPK terkait, dan unsur terkait lainnya.

Tema yang diangkat pada hari ini mencerminkan komitmen kita bersama untuk meraih kemajuan dan keberlanjutan lembaga pendidikan Islam di Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam sambutannya, Murtala menekankan pentingnya akuntabilitas manajemen dalam mewujudkan kemandirian dayah

Murtala juga menjelaskan bahwa akuntabilitas manajemen menjadi pondasi yang kuat dalam menciptakan dayah yang tangguh dan mampu beradaptasi dengan perubahan zaman.

“Saat ini, sebanyak 44 dayah telah masuk dalam penetapan Dayah Mandiri di Kabupaten Aceh Jaya, sebuah pencapaian yang patut kita syukuri. Ini menandakan keseriusan kita dalam memberikan pendidikan Islam yang berkualitas, membentuk generasi penerus yang unggul, dan mempersiapkan kader-kader yang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,” terang Murtala.

Murtala mengharapkan kepada Dinas Pendidikan Dayah untuk menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan fasilitasi kepada dayah-dayah di Kabupaten Aceh Jaya.

“Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya mendukung penuh kegiatan ini, Mari kita manfaatkan momentum rapat koordinasi ini sebagai wadah yang penuh makna untuk saling berbagi pengalaman, ide, dan praktik-praktik terbaik dari manajemen yang telah terbukti berhasil di berbagai dayah,” pungkas Murtala. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya