Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 14 Feb 2024 12:32 WIB ·

Pj Bupati Aceh Jaya Tinjau TPS di Panga dan Krueng Sabee, Antusiasme Masyarakat Tinggi


 Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., bersama Pamatwil Polda Aceh, Kapolres, Dandim, Kajari, Danki Brimob dan pejabat terkait lainnya, meninjau beberapa lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Panga dan Krueng Sabee, Rabu, (14/2/2024) (Foto untuk AJP) Perbesar

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., bersama Pamatwil Polda Aceh, Kapolres, Dandim, Kajari, Danki Brimob dan pejabat terkait lainnya, meninjau beberapa lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Panga dan Krueng Sabee, Rabu, (14/2/2024) (Foto untuk AJP)

Calang (AJP) – Dalam rangka memantau pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., bersama Pamatwil Polda Aceh, Kapolres, Dandim, Kajari, Danki Brimob dan pejabat terkait lainnya, meninjau beberapa lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Panga dan Krueng Sabee pada hari ini, Rabu, 14 Februari 2024,

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias mendatangi TPS untuk memberikan hak suara mereka. Di semua titik yang kami kunjungi, proses pemungutan suara berjalan dengan lancar, damai, dan terkendali,” ungkap Murtala.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya, Murtala dan Pj. Ketua TP PKK Aceh Jaya, Mahdalena, S.E., MSM., juga menggunakan hak pilih mereka di TPS 04 Gampong Padang Datar. Keduanya terdaftar sebagai Daftar Pemilih Khusus (DPK).

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 di Aceh Jaya. Semoga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ujar Murtala.

Murtala juga mengajak seluruh masyarakat Aceh Jaya untuk menjaga kondusifitas wilayah selama proses penghitungan suara berlangsung.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian Aceh Jaya. Percayakan kepada penyelenggara pemilu untuk bekerja dengan profesional dan transparan,” pungkas Murtala. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya