Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Tekno & Sains · 23 Jul 2023 16:28 WIB ·

Hadir di Aceh, iColor Apple Service Buka Gerai Baru untuk Layanan Apple Device


 Karyawan Icolor Aceh sedang melayani Konsumen usia grand opening di jalan Panglima Polem, Kuta Alam, Banda Aceh, Minggu (23/7/2023) (Foto Aceh Jaya Post/Zahlul Akbar) Perbesar

Karyawan Icolor Aceh sedang melayani Konsumen usia grand opening di jalan Panglima Polem, Kuta Alam, Banda Aceh, Minggu (23/7/2023) (Foto Aceh Jaya Post/Zahlul Akbar)

Banda Aceh (AJP)

iColor Apple Service Aceh resmi membuka gerai terbarunya di Jl Panglima Polem, Peunayong, Banda Aceh, ini merupakan outlet ke-33 yang dibuka oleh iColor Apple Service di Indonesia. Acara Grand Opening iColor Apple Service Aceh ini berlangsung pada Minggu (23/7/2023).

Aldi setiyandi selaku staff business development mewakili Founder bapak Adi Suryajaya serta bapak Taufan Aprianto selaku Direktur icolor yang saat ini sedang berhalangan hadir untuk pembukaan cabang icolor aceh menyampaikan Gerai baru iColor Apple Service di Banda Aceh menawarkan beragam layanan servis khusus untuk perangkat Apple, termasuk iPhone, ipad, Apple Watch, Macbook dan iMac.

Selain itu, juga menawarkan layanan home service yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan layanan dari gerai langsung di rumah.

“iColor Apple Service di Aceh adalah langkah maju bagi perusahaan kami. Kami berharap iColor Aceh dapat terus berkembang dan membuka lebih banyak gerai ke depannya,” tuturnya.

Owner Icolor Aceh bersama istri sedang menyantuni anak yatim usai grand opening Icolor Aceh di Jalan Panglima Polem, Kuta Alam Banda Aceh, Minggu (23/7/2023). (Foto : Aceh Jaya Post/Akbar)

Aldi menjelaskan, salah satu keunggulan iColor Apple Service adalah harga yang sangat bersaing di pasaran. Menawarkan harga yang paling murah di Indonesia.

“Kami juga memberikan garansi yang mengesankan mulai dari 3 bulan hingga 24 bulan, sehingga pelanggan dapat merasa aman dan percaya diri dengan layanan kami,” terangnya

Aldi menambahkan, dengan dibukanya gerai ke-33 ini, iColor Apple Service memberikan harapan baru bagi para konsumen di Aceh, khususnya bagi para iPhone lovers dan pengguna setia produk Apple.

“Kami berkomitmen untuk menangani segala macam permasalahan dan kendala dengan cepat, efisien, dan tentu saja, dengan harga yang terjangkau serta garansi yang memuaskan,” cetusnya

Jadi, lanjut Aldi, para penggemar Apple di Aceh kini memiliki opsi yang lebih baik dan lebih mudah untuk mendapatkan servis berkualitas untuk perangkat Apple. Dengan adanya iColor Apple Service di Banda Aceh, diharapkan pengalaman menggunakan produk Apple akan semakin nyaman dan memuaskan.

“Bagi yang ingin menikmati layanan unggulan iColor Apple Service, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi outlet baru di Jl Panglima Polem, Peunayong, Banda Aceh” tutupnya (*)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sekda Aceh Jaya Buka Pelatihan Pengelasan, Pelatihan Tata Busana Berbasis Vokasi dan Kompetens

13 June 2023 - 05:22 WIB

Trending di Tekno & Sains