Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Politik · 12 May 2024 14:25 WIB ·

KPA Sagoe Lhoek Kruet: Kami Tidak Akan Berpaling dari Pasangan Safwandi – Muslem


 Ketua KPA Sagoe Lhok Kruet, Anwar Raja (Foto/Ist) Perbesar

Ketua KPA Sagoe Lhok Kruet, Anwar Raja (Foto/Ist)

Calang (AJP) – Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Lhoek Kruet menyatakan memberikan dukungan kepada pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya Safwandi – Muslem D (Salem) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

“Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada pasangan Salem (Safwandi-Muslem) dan siap untuk bekerja hingga memenangkan saat pemilihan nantinya,” ujar Anwar Raja, Ketua KPA Sagoe Lhok Kruet kepada AJP, Minggu (12/5/2024)

Perlu diketahui, lanjutnya, Safwandi dan Muslem merupakan dua tokoh Kombatan GAM dan kader terbaik Partai Aceh di Aceh Jaya saat ini yang sudah mencalonkan diri sesuai proses yang sudah ditentukan oleh DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya bedasarkan petunjuk DPP Partai Aceh.

“Jangan uji kesetiakawanan kami. Dulu yang dicalonkan sebagai bupati bukan eks Kombatan GAM kami dukung, apa lagi sekarang. Jelas keduanya merupakan kawan seperjuangan kami, sudah pasti kami dukung dan tidak akan berpaling dari pasangan ini” ujar Anwar

Baca juga: KPA Sagoe Patek Komit Dukung Pasangan Safwandi – Muslem

Anwar membantah dengan tegas jika dirinya bersama jajaran KPA Sagoe Lhoek Kruet telah memberikan dukungan kepada H. Hendri Muliana dalam pencalonan Bupati Aceh Jaya pada Pilkada 2024.

“Pertemuan yang berlangsung di Yahdin Kuphi Banda Aceh hanya kebetulan dan bukan untuk memberikan dukungan maupun silaturrahmi. Tujuan awal ke Banda Aceh hanya untuk bertemu dengan Mualem bukan untuk memberi dukungan kepada H. Hendri Muliana,” jelasnya.

“Jika memang untuk melakukan pertemuan atau silahturahmi tidak perlu harus di Banda Aceh, di daerah sendiri kan juga bisa. Kami berharap, pertemuan itu jangan digiring opini ke arah politik, karena itu pertemuan biasa saja” tutup Anwar (*).

Artikel ini telah dibaca 202 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

PA Langsa Usung Muhammad Zulfri sebagai Bakal Calon Wali Kota

19 May 2024 - 13:36 WIB

Yusdi – Syamsuddin Yahya Deklarasi Maju Pilkada 2024

18 May 2024 - 13:30 WIB

H Yusdi Mendaftar ke Demokrat Aceh Jaya, Ketua DPC Demokrat Aceh Jaya sematkan Atribut

15 May 2024 - 15:55 WIB

Tim Penjaringan Partai Demokrat Nagan Raya Daftarkan Empat Bacakada Ke DPD, Ini Nama – Namanya

15 May 2024 - 05:33 WIB

KPA Meurehoem Daya Tegaskan PA Aceh Jaya Hanya Memiliki Pasangan Tunggal

14 May 2024 - 12:08 WIB

Demokrat Aceh Jaya Berpeluang Dukung Pasangan Safwandi – Muslem 

13 May 2024 - 09:33 WIB

Trending di Politik