Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Politik · 11 May 2024 14:06 WIB ·

Mualem Restui Safwandi dan Muslem D Maju Sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Aceh Jaya dari Partai Aceh


 Pertemua Mualem dan pemgurus DPW Partai Aceh di Jakarta, Sabtu (11/5/2024) (Foto AJP) Perbesar

Pertemua Mualem dan pemgurus DPW Partai Aceh di Jakarta, Sabtu (11/5/2024) (Foto AJP)

Calang (AJP) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh, Aceh Jaya, Ir Azhar Abdurrahman mengungkapkan jika padangan Perjuangan, Safwandi dan Muslem D telah mendapat restu dari H. Muzakir Manaf untuk maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Aceh Jaya pada Pemilukada 2024.

“Kami telah bertemu H Muzakir Manaf serta menyerahkan berkas pasangan Safwandi dan Muslem D hasil seleksi DPW PA Aceh Jaya. Kami secara pribadi telah berkonsultasi serta memberikan penjelasan sebagaimana mekanisme yang telah berjalan dalam proses seleksi yang telah dilakukan DPW PA Aceh Jaya.” ujar Azhar Abdurrahman, Sabtu malam (11/5/2024) di Jakarta

Kepada Mualem, Azhar menjelaskan jika pasangan ini merupakan anak kandung perjuangan serta anak kandung Mualem sendiri yang telah berkarir Politik.

Safwandi kini telah memasuki periode ketiga di DPRK Aceh Jaya serta berhasil memperoleh suara terbanyak pada Pileg 2024. sementara Muslem D, merupakan Ketua DPRK Aceh Jaya dan dalam berkarir dalam berpolitik telah memasuki periode ke 2 dan berhasil memperoleh suara terbanyak kedua.

Maka, ini menjadi tolak ukur dalam berkarir di Partai Aceh dapat dikatakan mendapat peluang promosi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya. Tentu untuk saat ini keduanya mendapat dukungan dari berbagai kalangan terutama basis Partai Aceh

“Bismillahirrahmanirrahim saya persilahkan untuk anak kandung saya ini untuk bertarung politik dalam Pilkada untuk melanjutkan estafet ke depan.” ujar Azhar sembari mengulang kembali perkataan Mualem.

Azhar menambahkan, pasangan ini harus kembali membangun kejayaan masyarakat yang telah sempat berjalan dengan berbagai program Pro Rakyat, dimana semua itu saat tampuk kepemimpinan dipegang langsung oleh eks kombatan Gam.

“Tentu kini sesuai arahan pimpinan untuk terus melakukan konsolidasi bersama masyarakat, pasangan ini merupakan milik masyarakat Aceh Jaya” tutup Azhar (*)

Artikel ini telah dibaca 426 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

PA Langsa Usung Muhammad Zulfri sebagai Bakal Calon Wali Kota

19 May 2024 - 13:36 WIB

Yusdi – Syamsuddin Yahya Deklarasi Maju Pilkada 2024

18 May 2024 - 13:30 WIB

H Yusdi Mendaftar ke Demokrat Aceh Jaya, Ketua DPC Demokrat Aceh Jaya sematkan Atribut

15 May 2024 - 15:55 WIB

Tim Penjaringan Partai Demokrat Nagan Raya Daftarkan Empat Bacakada Ke DPD, Ini Nama – Namanya

15 May 2024 - 05:33 WIB

KPA Meurehoem Daya Tegaskan PA Aceh Jaya Hanya Memiliki Pasangan Tunggal

14 May 2024 - 12:08 WIB

Demokrat Aceh Jaya Berpeluang Dukung Pasangan Safwandi – Muslem 

13 May 2024 - 09:33 WIB

Trending di Politik