Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 20 Jan 2024 19:15 WIB ·

Pj Bupati Aceh Jaya Buka Turnamen


 Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Murtala melakukan penendangan bola pertama sebagai tanda pembukaan turnamen bola kaki HUT pemuda 7 Gampong dalam Mukim persiapan Panga Pucok, Sabtu (20/1/2024) (Foto/Kominsa) Perbesar

Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Murtala melakukan penendangan bola pertama sebagai tanda pembukaan turnamen bola kaki HUT pemuda 7 Gampong dalam Mukim persiapan Panga Pucok, Sabtu (20/1/2024) (Foto/Kominsa)

Calang (AJP) – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, menghadiri pembukaan turnamen sepakbola HUT Pemuda 7 gampong dalam Kemukiman Persiapan Mukim Panga Teungoh di Lapangan Gampong Tuwi Kayee Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (20/01/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Aceh Jaya menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana turnamen sepakbola HUT Pemuda 7 gampong dalam kemukiman persiapan Mukim Panga Teungoh yang telah menggelar turnamen tersebut.

“Saya mengapresiasi panitia pelaksana turnamen sepakbola yang pertama di Gampong dalam Kemukiman Persiapan Persiapan Mukim Panga Teungoh. Turnamen ini merupakan sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar pemuda di gampong,” ujar Pj Bupati Aceh Jaya.

Pj Bupati Aceh Jaya juga berpesan kepada para pemain agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan.

“Saya berpesan kepada para pemain agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan. Sportivitas merupakan kunci untuk meraih kemenangan yang sesungguhnya, melalui kegiatan seperti ini lah akan muncul bibit – bibit pesepakbola handal yang membanggakan.” pesan Pj Bupati Aceh Jaya.

Selain Pj Bupati Aceh Jaya, turut hadir dalam pembukaan turnamen sepakbola tersebut Anggota DPRA Azhar Abdurrahman, Ketua PSSI Aceh Jaya, Anggota DPRK Dapil Panga Krueng Sabee, Camat Panga, Unsur Forkopimcam, imum mukim panga teungoh serta Para Keuchik dalam kecamatan Panga.

Turnamen sepakbola ini diikuti oleh beberapa tim yang berasal dari berbagai dusun di gampong setempat. Turnamen tersebut diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan prestasi sepakbola di Aceh Jaya (*)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Aceh Jaya Terima Sertifikat Penetapan Semeuleung Raja sebagai WBTb Indonesia

15 May 2024 - 04:31 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya