Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Uncategorized · 2 Oct 2023 11:42 WIB ·

Sihumas Polres Aceh Jaya Kumpulkan 60 Kantong Darah Dalam Rangka HUT Humas Polri Ke- 72


 Sihumas Polres Aceh Jaya Kumpulkan 60 Kantong Darah Dalam Rangka HUT Humas Polri Ke- 72 Perbesar

Calang (AJP) – Seksi Humas (Hubungan Masyarakat) Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Humas Polri.

Acara ini berlangsung di Aula Satpas SIM Satlantas Polres Aceh Jaya dengan partisipasi aktif dari anggota kepolisian, masyarakat setempat, dan berbagai pihak yang peduli akan kegiatan sosial, Senin, 2 Oktober 2023.

Dalam upaya mendukung ketersediaan persediaan darah yang cukup di Aceh Jaya, Sihumas Polres Aceh Jaya mengorganisir kegiatan donor darah yang diikuti oleh banyak sukarelawan dari berbagai kalangan masyarakat serta Instansi terkait.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan memperingati HUT Humas Polri yang ke-72 dengan tindakan nyata.

Kegiatan donor darah ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar dan anggota Polres Aceh Jaya. Melalui kerjasama dan semangat kepedulian bersama, Sihumas Polres Aceh Jaya berhasil mengumpulkan sebanyak 60 kantong darah.

Jumlah ini sangat berarti dalam memastikan pasokan darah yang memadai untuk mendukung berbagai keperluan medis di wilayah ini.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Wakapolres Kompol Suryadi menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini.

Beliau juga mengungkapkan harapannya agar semangat kepedulian dan berbagi dengan sesama dapat terus berlanjut dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat Aceh Jaya.

Dalam kesempatan ini, Sihumas Polres Aceh Jaya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Semoga kegiatan positif seperti ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk selalu peduli dan berkontribusi dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Killa The Phia Bakal Manggung di Jerman

18 June 2024 - 08:45 WIB

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

APH Tutup Mata, Illegal Logging Masih Marak Terjadi di Babahrot

10 June 2024 - 07:44 WIB

WALHI Aceh Temukan Illegal Logging di Kawasan Hutan Mukim Krueng Bireuen

28 May 2024 - 08:32 WIB

Harapan Pj Gubernur Aceh untuk Masyarakat Aceh di Perantauan

23 May 2024 - 08:48 WIB

Kejari Bireuen Eksekusi Uang Pengganti Korupsi PNPM Jeumpa dan Gandapura Senilai Rp 1,85 Miliar

22 May 2024 - 12:39 WIB

Trending di News