Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Inforial Pemkab Aceh Jaya · 30 Apr 2024 09:10 WIB ·

Pj Bupati Aceh Jaya Lantik 419 PPPK, 4 PNS, 6 orang Pejabat Fungsional Auditor


 Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr A Murtala, menyerahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati setempat, Selasa, (30/4/2024) (Foto: Prokopim) Perbesar

Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr A Murtala, menyerahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati setempat, Selasa, (30/4/2024) (Foto: Prokopim)

Calang (AJP) – Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr A Murtala, melantik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati setempat, Selasa, (30/4/2024)

Selain itu juga dilakukan penyerahan SK PPPK formasi 2023 kepada 419 orang, terdiri dari: 111 orang PPPK jabatan Fungsional Guru, 41 orang tenaga teknis, 267 orang tenaga kesehatan

Selanjutnya, Pengangkatan sumpah dan pelantikan kepada 4 orang PNS yang diangkat dari jalur kerjasama Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dengan PTDI-STTD Bekasi, Jawa Barat.

Serta juga dilakukan Penyerahan Surat Keputusan (SK) 1 orang CPNS yang diangkat dari jalur kerjasama Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dengan PTDI-STTD Bekasi, Jawa Barat dan Pengangkatan sumpah dan pelantikan kepada 6 orang Pejabat Fungsional Auditor.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Jaya, Kepala BKPSDM Aceh Jaya, para Staf Ahli, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Jaya, Kepala Dinas Perhubungan Aceh Jaya, Kepala Satpol PP dan WH Aceh Jaya, Direktur RSUD Teuku Umar Aceh Jaya, Inspektur Inspektorat Aceh Jaya dan unsur terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Aceh Jaya, Murtala menyampaikan ucapan selamat kepada para PPPK dan Para PNS yang baru. Ia meyakini pengangkatan ini merupakan hasil dari dedikasi, pengabdian, dan komitmen mereka dalam melayani masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya pengangkatan ini, SKPK di Aceh Jaya akan mendapatkan energi baru sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berkontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Aceh Jaya” ujarnya

Murtala juga mengingatkan para PPPK untuk segera menyesuaikan diri dengan posisi baru mereka sebagai ASN. “Mereka harus memahami tugas dan kewajibannya, serta bekerja dengan profesional dan penuh integritas,” tegas Murtala.

“Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam membangun Aceh Jaya. Dengan adanya PPPK dan PNS baru yang kompeten dan berdedikasi, Murtala yakin Aceh Jaya akan semakin maju dan berkembang” pungkasnya. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Jaya

13 June 2024 - 15:18 WIB

Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock dari Dinsos Aceh

17 May 2024 - 11:31 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Pimpin Monitoring dan Evaluasi Penurunan Stunting

17 May 2024 - 11:08 WIB

Dua Kecamatan di Aceh Jaya Terkoneksi Jaringan Internet Fiber Optik

16 May 2024 - 16:36 WIB

Mewakili Pj Bupati, Mustafa Ibrahim Hadiri Pelantikan PPK

16 May 2024 - 10:37 WIB

Sekretaris Daerah Aceh Jaya Buka Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana

15 May 2024 - 04:44 WIB

Trending di Inforial Pemkab Aceh Jaya