Menu

Mode Gelap
Ratusan ASN di Aceh Jaya Belum Terima Gaji Ulama dan Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Penguatan Kemandirian Dayah Dua Oknum Anggota Polda Aceh Ditangkap, Ini Kasusnya Saat Proses Sortir, Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak Pemkab Aceh Jaya Buka Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama

Politik · 28 Jan 2024 15:41 WIB ·

TKD Prabowo – Gibran Aceh Jaya Deklarasi Pemenangan


 Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan TKD Prabowo – Gibran melakukan konsolidasi dan deklarasi pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berlangsung di Aula Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh Jaya, Minggu (28/1/2024) (Foto/AJP) Perbesar

Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan TKD Prabowo – Gibran melakukan konsolidasi dan deklarasi pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berlangsung di Aula Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh Jaya, Minggu (28/1/2024) (Foto/AJP)

Calang (AJP) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan TKD Prabowo – Gibran melakukan konsolidasi dan deklarasi pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berlangsung di Aula Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh Jaya, Minggu (28/1/2024)

“Kita targetkan 65 persen suara di Aceh Jaya untuk nomor 2 Capres Cawapres Prabowo – Gibran,” ujar Mawardi Wahid, Juru Bicara (Jubir) TKD Prabowo – Gibran Aceh Jaya saat deklarasi

Mawardi juga mengatakan bahwa dukungan pihaknya kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor 2 bukan tampa alasan, tapi karena ada komitmen politik yang jelas dan demi Aceh lebih baik ke depan.

“Kalau Prabowo presiden, ada jatah jabatan menteri dua orang dari putra Aceh, dan selama ini prabowo juga komitmen dukung kekhususan Aceh, hanya saja belum terpilih jadi presiden,” ungkapnya.

“Kali ini prabowo harus jadi presiden supaya kepentingan Aceh yang terkendala 10 tahun lalu bisa terjawab serta MoU bisa terealisasi dengan sempurna,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPW-PA Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman dalam orasi politiknya mengaku bahwa, dukungan terhadap Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran merupakan pilihan politik, bukan pilihan agama.

“Ini merupakan pilihan politik, bukan pilihan agama. Kalau agama tetap nomor satu, dan itu tidak akan ada yang ganggu,” tegas Azhar yang juga Anggota DPRA.

Azhar juga mengaku tidak mau ambil cek kosong pada pemilu 2024. Karena mendukung calon presiden tampa ada komitmen politik sama saja seperti cek kosong.

“Kalau tidak komitmen untuk Aceh lebih baik ke depan buat apa kita dukung. Dan itu sama halnya dengan cek kosong. Dan ini yang menjadi dasar kita mendukung untuk memenangkan Prabowo – Gibran,” ucapnya.

Menurutnya, konsolidasi Jokowi dengan Prabowo hari ini akan menjadi proses baru untuk menyelesaikan tantangan Aceh yang sudah tertinggal sepuluh tahun yang lalu.

“Sepuluh tahun kita berbeda politik dengan jokowi, dan ini yang menjadi penyebab persoalan Aceh tidak tuntas-tuntas hingga hari ini,” ungkapnya.

“Maka dari itu, mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan Prabowo – Gibran satu putaran demi kemajuan Aceh dan MoU Helsinki terealisasi seutuhnya,” pungkas Azhar. (*)

Baca update berita terbaru klik WA Saluran AJP

Artikel ini telah dibaca 96 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

PA Langsa Usung Muhammad Zulfri sebagai Bakal Calon Wali Kota

19 May 2024 - 13:36 WIB

Yusdi – Syamsuddin Yahya Deklarasi Maju Pilkada 2024

18 May 2024 - 13:30 WIB

H Yusdi Mendaftar ke Demokrat Aceh Jaya, Ketua DPC Demokrat Aceh Jaya sematkan Atribut

15 May 2024 - 15:55 WIB

Tim Penjaringan Partai Demokrat Nagan Raya Daftarkan Empat Bacakada Ke DPD, Ini Nama – Namanya

15 May 2024 - 05:33 WIB

KPA Meurehoem Daya Tegaskan PA Aceh Jaya Hanya Memiliki Pasangan Tunggal

14 May 2024 - 12:08 WIB

Demokrat Aceh Jaya Berpeluang Dukung Pasangan Safwandi – Muslem 

13 May 2024 - 09:33 WIB

Trending di Politik